Ade Wismoyo | MataMata.com
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta masih terus membongkar borok perselingkuhan antara dirinya dengan seorang pria berinisial RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Setelah sebelumnya hanya menyebut pria itu dengan inisial R, Denise kini menggantinya dengan RD.

Baru-baru ini, Denise bahkan mengaku sudah pernah dikenalkan dengan keluarga RD hingga nongkrong bareng bersama mereka. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah sesi tanya jawab di media sosial bersama para netizen.

Saat itu ada salah satu netizen yang bertanya mengapa Denise hanya 'menyenggol' istri dari RD saja, bukan keluarganya. Denise kemudian menjelaskan bahwa ia tak ada masalah dengan keluarga RD karena sudah saling kenal. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Diam-diam Direkam Netizen saat di Mekah, Aksi Teh Novi Dipuji: Sigap Banget

Ia juga menyebut bahwa keluarga RD merupakan salah satu pelanggan di toko bunga miliknya.

"Kenapa yang lu senggol 'istrinya adalah artis'? Kenapa nggak senggol keluarga si R? Takut kan lo?" tanya salah satu netizen.

"Kagaklah, gue mah kagak ada takutnya, lebih ke nggak enak aja. Pernah kenal pernah dikenalin, pernah nongkrong terus pernah beli bunga gue juga, ya masa mau gue katain juga, customer bunga gue," ujar Denise sambil tertawa.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Minta Maaf ke Zainudin Amali gegara Disebut Bakal Jadi Menpora 2024

Denise Chariesta di Mapolda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lebih lanjut Denise tak terima jika ia disebut 'nyenggol' istri RD. Denise mengaku yang ia lakukan hanyalah memberikan pengakuan dan kesaksian tentang perselingkuhan yang ia lakukan dengan RD agar tak terjadi lagi dengan wanita lain.

"Itu kan gue nggak nyenggol, itu gue cerita jujur pengalaman pribadi gue, gue cerita kesaksian agar tidak terjadi di orang lain lagi, gitu. Masa keluarganya gue kenal gue katain juga" lanjut Denise.

"Gue nggak ngata-ngatain, nggak ada yang gue senggol, ini gue cerita fakta pengalaman pribadi," bebernya.

Baca Juga:
Dulu Berkoar Mau Lindungi Lesti, Paman Billar Dituding Jilat Ludah Sendiri

Load More