Yohanes Endra | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Kontroversi prank KDRT Baim Wong dibahas oleh Deddy Corbuzier bersama Tretan Muslim. Sebenarnya, Deddy tidak masalah semuanya dibuat jadi konten karena memang seperti itulah pekerjaan konten kreator.

Terkini, Deddy Corbuzier dan Tretan Muslim berbicara banyak tentang konten prank KDRT Baim Wong. Seperti diketahui, Baim dikecam terkait konten di mana sang istri, Paula Verhoeven, membuat laporan KDRT pada polisi.

Baca Juga:
Di Depan Deddy Corbuzier, Rossa Blak-blakan Tanggapi Isu Jadi Lesbian

Baik Deddy Corbuzier maupun Tretan Muslim sebelumnya sudah mengkritik Baim Wong melalui unggahan media sosial. Coki Pardede, komika sekaligus sahabat Tretan Muslim, juga menyindir Baim kecanduan adsense atau iklan.

Deddy Corbuzier sendiri menceritakan bagaimana orang-orang mengkritik dirinya sama saja dengan Baim Wong, karena menjadikan semua isu-isu yang sedang hangat sebagai konten. Suami Sabrina Chairunnisa itu menyampaikan pembelaannya.

"Eh, memang semua konten kreator, TV juga, semua jadi konten, ada kecelakaan juga TV masuk. Iya dong. (Ada) bencana alam, semua masuk," kata Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Uus Bahas Mamat Alkatiri yang Dilaporkan usai Roasting Anggota DPR, Deddy Corbuzier: Tangkap Saja

Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Kalau kita bahas itu, bukan dijadiin konten, memang konten kreator ngebahas konten. Tapi pakai otak," lanjut ayah satu anak itu menekankan pada tiga kata terakhir.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bahwa Baim Wong sudah menghubunginya untuk minta maaf soal konten prank KDRT. Setelah dihujat satu Indonesia, Baim dan Paula membuat video klarifikasi sekaligus minta maaf.

Baca Juga:
Terungkap! Deddy Corbuzier Ternyata Block Rossa Gara-Gara Urusan Asmara

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More