Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Polemik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai saat ini masih menjadi sorotan publik. Terbaru, viral sebuah video CCTV yang memperlihatkan bahwa Rizky Billar ingin melempar istrinya, Lesti Kejora dengan bola billiard.

Dalam video rekaman CCTV itu tampak tanggal kejadian tersebut, yang mana pada saat itu Lesti Kejora diduga tengah hamil besar. Pasalnya, Lesti Kejora melahirkan sang anak 26 Desember 2021 dan kejadian tersebut hanya selang dua bulan sebelum Lesti Kejora melahirkan yang mana pada tanggal 29 Oktober 2021.

"Kalo tanggal di video ini bener, berarti pas kejadian ini Lesti lagi hamil gede. Lesti kelahiran 26 Desember 2021," tulis Gal Zulaikha, dikutip Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:
10 Momen Umrah Pertama Tya Ariestya, Tak Berhenti Nangis di Depan Ka'bah

Tak hanya itu, tampak di dalam video tersebut dekor acara 7 bulanan Lesti Kejora. Hal ini yang memperkuat dugaan bahwa Lesti Kejora mengalami KDRT saat dirinya tengah hamil besar.

"Dekor biru-biru dekat tiang itu dekor acara 7 bulanan Lesti. Poor girl had been hiding it for so long. Billar udah ga ada ampun," tambahnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bikin Fans Nangis Dadakan Saat Suapi Makanan, Netizen: Wonder Woman Indonesia

Lebih lanjut, sosok netizen itu menambahkan foto saat momen 7 bulanan dari Lesti Kejora.

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Same poolside with the CCTV record. Mungkin kejadiannya gak lama sebelum/sesudah acara 7 bulanan," sambungnya.

Sebagai informasi, dalam video rekaman CCTV tersebut tampak banyak orang yang berada disekitar mereka. Namun, tak ada satupun sosok yang membantu Lesti Kejora.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Lesti Kejora sebelum Menikah dengan Rizky Billar, Sederhana tapi Rapi

Load More