Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar akhirnya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022). Sebelumnya ia mangkir pada panggilan pertama karena mengalami gangguan psikis.

Namun berdasarkan keterangan AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar dalam kondisi sehat saat menjalani pemeriksaan. Ia datang pukul 11.00 WIB dengan didampingi pengacara.

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

"Yang jelas (sebelum pemeriksaan) kami tanya kesehatan. Apakah dalam kondisi sehat, yang bersangkutan (Rizky Billar) dalam keadaan sehat," kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/11/2022).

Baca Juga:
10 Momen Krisdayanti Jadi Suster Ameena, Telaten Momong Cucu Tersayang

AKP Nurma Dewi menerangkan, Rizky Billar dicecar 38 pertanyaan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan kepada Lesti Kejora.

Hingga hampir dua jam berlangsung, pemeriksaan kepada Rizky Billar belum selesai. Sehingga polisi belum bisa menentukan statusnya apakah masih sebagai terlapor atau naik menjadi tersangka.

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

"Ini sedang berlangsung pemeriksaan oleh penyidik. Jadi tunggu saja," terang AKP Nurma Dewi.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Reza Arap Ternyata Pernah Gugat Cerai Wendy Walters

Pemeriksaan Rizky Billar terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora. 

Pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini mengaku mengalami KDRT dari Rizky Billar pada 28 September 2022. Ada dua kali kekerasan yang terjadi, pertama pada 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

Dalam laporannya, Lesti Kejora ditarik tangannya hingga dibanting. Atas kejadian ini, ibu satu anak tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Viral Video Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora, Netizen: Kejadiannya Pas Dia Hamil Gede?

Load More