Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Ahmad Dhani jawab tantangan Jerinx, (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" sempat jadi top hits di Indonesia pada masanya. Lagu yang dinyanyikan Mulan Jameela dan diciptakan oleh Ahmad Dhani itu ternyata memiliki maksud tertentu yang tergambar lewat liriknya.

Banyak yang menduga kalau lagu ini khusus diciptakan Dhani untuk sang istri. Namun faktanya tidak demikian.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" diciptakan sebagai "kenakalan" dengan menggabungkan kata Tuhan dengan seksi.

Baca Juga:
Gimana Rasanya Satu Lift sama Agnez Mo saat Pulang Ngantor? Netizen Ini Beri Kesaksian

"Sebenarnya itu ada kenakalan aja, menggabungkan Tuhan dan seksi dalam satu kalimat. Sebenernya nakal itu kan?" kata Ahmad Dhani mengutip dari YouTube Official GTV yang diunggah baru-baru ini.

Lebih lanjut, mantan suami Maia Estianty ini mengaku lagu tersebut bukanlah untuk Mulan Jameela.

Musisi Ahmad Dhani saat konferensi pers acara 'Umroh Plus Aqsho-Jordan Bersama Dewa 19' di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Sebenarnya bukan lagu untuk Mulan. Itu lagu untuk saya sendiri sebenarnya," imbuh Ahmad Dhani, yang sontak mengundang tawa sang host, Denny Cagur.

Baca Juga:
13 Gaya Audi Marissa Kembaran Barang dengan Member BTS, ARMY Sultan!

Namun, Ahmad Dhani menekankan bahwa bukan seksi secara fisik. "(Dari lirik awal) bukan fisiknya yang seksi," ucap pentolan Dewa 19 ini.

Dalam tayangan tersebut, lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" dibawakan oleh Rina Nose, yang dinilai sangat menjiwai dan pandai menyanyikannya hingga mendapat pujian dari warganet.

Baca Juga:
Detik-detik Windah Basudara Pegang Tangan Shafira Alfarisi Viral, Netizen: Bisa-bisanya

Load More