Brisia Jodie dan Marion Jola. (Instagram/@brisiajodie96, @lalamarionj)

Matamata.com - Brisia Jodie baru-baru ini mengungkapkan permintaan maafnya kepada Marion Jola. Dia juga mengakui bahwa saat ini tengah mendapatkan karma dan meminta Marion Jola untuk mendoakan dirinya mampu melewati semuanya.

"Maafin aku ya lala (panggilan untuk Marion Jola), aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya," tulis Brisia Jodie, dikutip Rabu (12/10/2022)

Tak hanya itu Brisia Jodie juga mengucapkan terima kasih kepada Marion Jola lantaran sempat memeluknya.

Baca Juga:
10 Potret Fuji Pakai Hotpants hingga Mini Dress, Penampilan Terbuka Sering Dikritik

"Makasih udah kasih peluk," tambahnya.

Brisia Jodie memang beberapa waktu lalu sempat berpacaran dengan mantan pacar Marion Jola yakni Julian Jacobs. Hubungan asmara antara Brisia Jodie dan Julian Jacob yang terjalin selama dua tahun lamanya kini dikabarkan telah berakhir. Keduanya diketahui mengakhiri asmara mereka pada awal Maret 2022 lalu. 

Baca Juga:
5 Fakta Kim Sejeong, Aktris Business Proposal yang Bakal Fanmeeting di Jakarta

Sontak cuitan Brisia Jodie itu mendapatkan reaksi dari warganet. Salah satunya ada netizen yang bertanya tentang detail kasih asmara Brisia Jodie dan Julian Jacobs.

Brisia Jodie dan Julian Jacob. (Instagram/@brisiajodie96)

"Ada apa nih.. emang waktu pacaran sama si Julian itu si julian masih status pacaran sm Marion? Kalo udah mantan letak salahmu dimana? ngapain minta maaf? atau benar ya penyebab mereka putus itu kamu?" tanya netizen.

"Aku baru deket sm jul 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku ga pernah kontekan sama jul, karena memang nggak kepikiran kesitu sama sekali. Kenapa minta maaf karna aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci banget sama aku padahal dia sayang sama aku," jawab Brisia Jodie.

Baca Juga:
G-Dragon Diisukan Kencani Jang Won Young IVE gegara Pakaian, Ternyata Begini Faktanya

Load More