Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Profil Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan beredarnya rekaman CCTV yang diduga memperlihatkan Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora

Untungnya bola tidak mengenai Lesti Kejora karena Rizky Billar terpeleset sehingga bola keras itu tidak mengenai sang istri, yang diduga tengah hamil besar.

Dengan munculnya CCTV tersebut, akankah memperkuat bukti dugaan kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora? Terkait hal itu, AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan angkat bicara.

Baca Juga:
Ogah Diceraikan Lesti Kejora, Rizky Billar Bodo Amat Jika Harus Dipenjara: Dia Takut Miskin

"Untuk kasus yang beredar itu, belum masuk ke ranah kami karena belum dilaporkan," kata AKP Nurma Dewi ditemui di kantornya, Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022).

Karena belum ada laporan, polisi tidak berwenang untuk menyelidiki masalah tersebut. Fokusnya kini ada pada laporan Lesti Kejora terkait KDRT pada 28 September 2022.

"Jadi yang dilaporkan adalah KDRT. Kami proses, kumpulkan barang bukti dan sudah memeriksa saksi-saksi," ujar AKP Nurma Dewi.

Baca Juga:
Viral Video Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora, Netizen: Kejadiannya Pas Dia Hamil Gede?

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Sejauh ini sudah ada enam saksi yang diperiksa. Dua di antaranya adalah asisten rumah tangga dan karyawan YouTube Leslar Entertainment.

Sementara alat bukti yang dikumpulkan di antaranya hasil visum, foto serta CCTV dari peristiwa tersebut.

Hingga berita ini diunggah, Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia ditemani pengacara datang pukul 11.00 WIB dan langsung menemui penyidik.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Lesti Kejora sebelum Menikah dengan Rizky Billar, Sederhana tapi Rapi

Load More