Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Imbas tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar terancam dikeluarkan dari bisnis kulinernya sendiri, Restoran Raja Se'i.

Padahal, Rizky Billar juga merupakan brand ambassador dari restoran tersebut. Namun, kini namanya tercoreng akibat kasus besar.

Hal itu diungkap oleh rekan bisnisnya dalam bidang kuliner, Basuki Surodjo dalam tayangan di kanal YouTube Indosiar, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:
Tersangka, Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara Kasus KDRT

"Imejnya kan kakak Billar. Kalau imejnya udah tercoreng seperti ini ya sudah pasti (keuntungan turun)," kata Basuki Surodjo.

Terlebih, sebagian besar pengunjung mereka adalah ibu-ibu penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora alias Leslar Lovers. Kini, imej dari restoran sendiri sudah anjlok.

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Tapi kalau di perjanjian ada. Apabila kakak itu sebagai BA dan juga sebagai owner, andaikan terjadi, misalnya, hal-hal penipuan atau pidana atau kekerasan itu berhak untuk dikeluarkan harusnya," imbuh Basuki Surodjo.

Baca Juga:
Nasib Rizky Billar Ditentukan Hari Ini: Ada Perbuatan Melawan Hukum!

Di sisi lain, Basuki Surodjo belum bertemu dengan Rizky Billar setelah munculnya kasus KDRT ini. Tetapi beberapa waktu lalu sempat berkomunikasi untuk membahas sebuah acara.

Selain bisnis ini, Rizky Billar juga mengalami kerugian lain dengan total fantastis.

"Kerja sama sama salah satu pengusaha, itu sahamnya berapa ya? Sekitar 400 miliar ya," ujar pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung.

Baca Juga:
Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka!

Load More