Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar saat ini sedang diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Saat pemeriksaan Rizky Billar, polisi diketahui mengundang tim kesehatan. Apakah Rizky Billar sakit?

Dimintai keterangan soal ini, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan pihaknya mengundang tim kesehatan. Tapi tim tersebut diundang bukan karena Billar sakit. Menurut Nurma, tim kesehatan diundang untuk memeriksa kondisi Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Jika memang sakit, kami tidak akan memeriksa orang sakit," ujar AKP Nurma Dewi, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
9 Potret Perayaan Ulang Tahun Lucio Anak Celine Evangelista, Stefan William Gak Datang?

Lantas, benarkah Rizky Billar sakit jelang diperiksa sebagai tersangka KDRT?

"Sekarang R masih sehat," tutur AKP Nurma Dewi.

Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Oleh karena dinyatakan sehat, penyidik langsung memulai pemeriksaan terhadap Rizky Billar pada pukul 12.00 WIB tadi. Sampai saat ini, proses pemeriksaan masih berlangsung.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Jadi Pengacara Billar, Netizen Kecewa Masal: Padahal yang Kemarin Lucu

Polres Metro Jakarta Selatan sendiri sudah menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar sebagai tersangka hari ini. Penyidik menyiapkan 30 pertanyaan bagi sang pesinetron dan masih bisa bertambah sesuai kebutuhan dalam menggali informasi.

Semula, penyidik menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar sebagai tersangka tadi malam. Namun kondisi fisik suami Lesti Kejora tidak memungkinkan untuk dimintai keterangan karena kelelahan.

Rizky Billar sendiri ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT usai memberikan keterangan ke penyidik pada 12 Oktober 2022. Rencananya, penyidik akan mengambil keputusan terkait penahanan sang pesinetron setelah pemeriksaan hari ini.

Baca Juga:
8 Gaya Beby Tsabina Nonton Konser DPR Ian, Bikin Iri Bisa Foto Bareng

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga:
LIVE: Polisi Sampaikan Update Kasus KDRT Rizky Billar

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun untuk saat ini, ia sudah bisa beraktivitas seperti biasa dan dikabarkan menetap di kediaman orang tuanya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More