Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Anneth Delliecia (instagram/@anneth.dlc)

Matamata.com - Nama Anneth Delliecia menjadi sorotan setelah diduga kuat menjalin hubungan dengan Betrand Peto. Anneth diam-diam berpacaran dengan anak Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut.

Jalinan asmara Anneth dengan Betrand Peto terungkap melalui unggahan TikTok sang penyanyi sendiri. Dalam unggahannya, mereka diketahui sudah pacaran selama 13 bulan.

Lantas seperti apa sosok kekasih Betrand Peto ini? Berikut profil Anneth Delliecia dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan, Pengacara Rizky Billar: Dia Tak Ingin Suaminya Ditahan

Profil Anneth Delliecia

Profil Anneth Delliecia (instagram/@anneth.dlc)

Anneth Delliecia lahir pada 18 Oktober 2005 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Anneth lahir pasangan Amir Hand Nasution dan Debby Novita Kalengkongan. Dia merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Anneth bersekolah di SD 001 Balikpapan sebelum pindah ke Manado. Penyanyi 15 tahun itu kemudian meneruskan studinya di SMP Negeri 1 Manado.

Baca Juga:
Heboh Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar, Polisi: Itu Hak Korban!

Karier Anneth Delliecia

Profil Anneth Delliecia (instagram/@anneth.dlc)

Anneth Delliecia mengawali karier di bidang musik sejak berusia enam tahun dengan tampil di gereja dan aktif berpartisipasi dalam berbagai lomba menyanyi. Anneth pernah mengikuti musim pertama Indonesian Idol Junior (2014), tetapi terhenti di babak eliminasi 1.

Kemudian pada 2017, Anneth kembali mencoba peruntungannya dengan menjadi kontestan musim kedua The Voice Kids Indonesia. Bergabung dengan tim Agnez Mo, Anneth berhasil melaju ke babak grand final tapi hanya sampai di babak enam besar.

Baca Juga:
Beredar Video Diduga Lesti Kejora Mesra dengan Rizky Billar usai Cabut Laporan

Anneth Delliecia kembali mengikuti ajang pencarian bakat, kali ini Indonesian Idol Junior musim ketiga yang digelar pada 2018. Anneth keluar sebagai juara dan bergabung dengan label RANS Music.

Pemilik nama lengkap Anneth Delliecia Nasution ini akhirnya debut dengan singel bertajuk Tetap Untukmu. Selama kariernya, Anneth telah merilis satu album studio, sejumlah singel dan memenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik di  Anugerah Musik Indonesia 2021.

Pacaran dengan Bertrand Peto

Baca Juga:
'Bapak Umur 41 Tahun Gini Amat', Foto Ariel NOAH di Belanda Sukses Bikin Netizen Resah

Profil Anneth Delliecia (instagram/@anneth.dlc)

Lewat unggahan TikTok, Anneth Delliecia seolah mengumumkan bahwa dia telah berpacaran dengan Betrand Peto. Dalam video, Anneth terlihat memegang kue bertuliskan Happy 12+1.

"Minggu, 9 Oktober 2022. 00:04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, Onyo (nama panggilan Betrand Peto), udah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun, satu bulan," tulisnya.

Anneth terang-terangan menyebut jika kakak Thalia dan Thania itu merupakan kekasihnya. Namun video tersebut sudah dihapus. Wah, kenapa ya?

Itu dia profil Anneth Delliecia yang diduga kuat pacaran dengan Betrand Peto. Ditunggu go public, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More