Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Polemik rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menemukan Titik terang. Lesti Kejora akhirnya mencabut laporannya dan memilih berdamai.

Saat ditemui oleh awak media dan ditanya apakah dirinya sudah siap kehilangan fans, yang mana hal ini terjadi karena buntut dari keputusannya dirinya mencabut laporan KDRT. Awalnya Lesti Kejora merasa bingung dengan rasa kecewa yang dimiliki oleh fansnya.

"Dede udah siap kehilangan fans soalnya kan banyak yang kecewa?" tanya wartawan, dikutip Jumat (14/10/2022).

Baca Juga:
Wanda Hamidah Was-was Rumahnya Didatangi Puluhan Orang: Ada Intimidasi Halus

"Kecewa kenapa?" tanya Lesti Kejora.

"Kenapa akhirnya dicabut laporannya? Soalnya dede udah disakitin," tegas wartawan.

Lesti Kejora menegaskan jika keputusan untuk menyukai dirinya atau tidak adalah mutlak pilihan para fansnya. Namun, saat ini yang ia fokuskan adalah keadaan rumah tangganya, hal ini terjadi untuk memberikan pelajaran kepada Rizky Billar.

Baca Juga:
Makin Memanas, Kim Kardashian Ogah Komunikasi Langsung dengan Kanye West

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Itu kan hak setiap orang masing-masing, jadi kalo ditanya seperti itu. Sekarang mah terserah aja, udah gapapa yang penting Insya Allah ini jadi pelajaran untuk suami saya, mudah-mudahan saya, keluarga bisa dijadikan pelajaran, supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi. Kedepannya bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Load More