Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Adek Erfil Manurung bersyukur kliennya, Rizky Billar sudah berdamai dengan Lesti Kejora. Sang pengacara mengungkapkannya sembari mengunggah potret Lesti dan Billar di kantor polisi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap suaminya. Lesti memilih berdamai dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) sore, tak lama setelah Rizky Billar resmi ditahan. Menurut kuasa hukum Billar, Lesti menangis dan memeluk suaminya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sentil Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Wis Angel!

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/adekerfil)

Sementara banyak yang belum percaya Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mesra, Adek Erfil mengunggah bukti "kemesraan" mereka di dalam polres.

"Alhamdulillah Rizky dan istrinya Lesti sudah berdamai," tulis pengacara sekaligus sepupu Rizky Billar itu di unggahannya, Jumat (14/10/2022).

Dalam foto, tampak Rizky Billar seperti akan memeluk Lesti Kejora. Billar sudah melepaskan baju tahanan oranye yang dipakai di preskon sebelumnya.

Baca Juga:
Tak Takut Kehilangan Fans Usai Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora: Itu Hak Setiap Orang!

Meski konteks foto Rizky Billar dan Lesti Kejora ini belum jelas, warganet membanjiri unggahan Adek Erfil dengan luapan kekecewaan.

Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Serah mereka deh hidup hidup mereka, besok lagi kalo dipukul dan diselingkuhin mending nggak usah lapor lapor deh jadi nggak usah orang luar tahu," komentar akun @kaylaputrina_****.

"Bang bilangin tuh si Billar kalau nggak mau cerai sama Lesti jangan suka selingkuh apalagi KDRT, karma dibayar kontan," sahut akun @alifray*****.

Baca Juga:
Beredar Video Lesti Kejora Bermesraan dengan Rizky Billar, Jawaban dari Umroh?

"Jadi hilang respek, maaf ya semuanya ini cuma ngeluarin uneg-uneg untuk sekarang yang ada di pikiranku," imbuh akun @febrianie_gu******.

Menurut Lesti Kejora, alasannya berdamai dengan Rizky Billar adalah anak. Pedangdut jebolan D'Academy itu masih percaya Billar adalah ayah terbaik untuk Baby L dan tidak akan mengulangi kesalahan, meski dirinya sempat dicekik dan dibanting.

Baca Juga:
Ogah Bahas Rencana Serumah sama Rizky Billar, Lesti Kejora Beri Jawaban Tak Terduga

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More