Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta saat ini masih menjadi sorotan warganet usai pengakuannya yang pernah terjerat hubungan terlarang dengan sosok R atau RD. Baru-baru ini dirinya mengunggah video pendek yang menyinggung hubungan terlarangnya itu.

Denise Chariesta mengaku kalau ia masih merindukan sosok RD. Ia pun membocorkan kali terakhir dirinya bertemu RD. Tak disangka, Denise masih sempat bertemu RD pada September lalu.

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

"Ya kalau misalnya kangen masih adalah. Terakhir ketemu September. Baru sebulan gak ketemu wajar kalau kangen. Cuma gua udah kapok 4 tahun kayak gitu. Jadi walaupun kangen gak mau, takut penyakit," dikutip Jumat (14/10/2022).

Baca Juga:
Komnas Perempuan Keukeuh Minta Rizky Billar Tetap Diproses Hukum: Biar Jera!

Menurutnya, hubungan yang pernah ia jalani adalah hubungan toxic dan dirinya tidak merasa bahagia.

Denise Chariesta di Mapolda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Hubungan macam apa ini," kata Denise. "Dosa toxic toxic toxic. Dan tidak bahagia sama sekali. Dan puji Tuhan, doa gua yang terakhir itu. Tuhan menunjukkan yang sebenarnya. Mata gua terbuka," sambungnya.

Sebagai informasi, Denise bahkan mengaku sudah pernah dikenalkan dengan keluarga RD hingga nongkrong bareng bersama mereka. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah sesi tanya jawab di media sosial bersama para netizen.

Baca Juga:
Babe Cabita Diduga Sindir Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Tuai Pro Kontra

Load More