Nur Khotimah | MataMata.com
Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Livy Renata dikenal sebagai gamer cantik dan kaya raya. Karena status tersebut, Livy Renata kerap menyampaikan pengakuan-pengakuan yang mengejutkan publik.

Salah satunya, pengakuan Livy Renata saat ditanya soal bolos sekolah. Topik ini dibahas oleh Livy Renata saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube salah satu provider ternama.

Sama seperti kebanyakan anak sekolah, Livy Renata rupanya pernah cabut alias bolos. Tapi bedanya, Livy pergi ke tempat yang enggak kaleng-kaleng saat bolos.

Baca Juga:
'Saya Selalu Ingin Jadi Imam Keluarga', Rizky Billar Akui Masih Mencintai Lesti Kejora

"Kalau bolos ke mana?" tanya Indra Jegel selaku host dalam acara tersebut, melansir YouTube Telkomsel pada Sabtu (15/10/2022).

"Ke Jepang," jawab Livy Renata singkat.

Sontak, host lain terheran-heran mendengar jawaban Livy Renata. Surya Insomnia bahkan sampai melakukan gerakan random untuk mengekspresikan rasa kagetnya mendengar jawaban Livy.

Baca Juga:
Farhat Abbas Minta KPI Boikot Lesti-Billar: Kalo Ada Aib Ditutupi Bukan Dibuka-Buka

Livy kemudian menjelaskan bahwa sang mama hobi mencari promo tiket liburan. Sehingga ia kerap diajak bepergian ke luar negeri ketika bolos sekolah.

"Aku suka bolos, mami itu kebetulan suka cari tiket yang promo gitu kok. Terus waktu itu aku bolos ke Las Vegas. Jadi waktu semuanya lagi ulangan, aku lagi di kasino sama mami," ujar Livy lagi.

Potret Susana Rahardjo Ibu Livy Renata (Instagram/susana.rahardjo)

Cuplikan pengakuan Livy Renata lantas viral usai dibagikan oleh akun TikTok @noonaviaa. Tak main-main, video tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta kali dengan ribuan komentar netizen.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Berikan Tanggapan Pencabutan Kasus KDRT Lesti Kejora: Lebih Baperan Netizen Daripada Lesti!

Sejumlah netizen mengaku terhibur dengan jawaban tak terduga Livy Renata. Tapi tak sedikit juga netizen yang seolah merasa ciut karena jawaban Livy menghibur kemiskinan mereka.

"Haha, jawabannya dia sih biasa. Tapi Livy selalu bikin aku ngakak," kata netizen. "Ternyata aku yang hidup di dunia lain," imbuh yang lain. "Gue pengen ke Jepang nabung-nabung kagak kesampean, eh Livy bolos sekolahnya ke sono," tulis lainnya.

"Aku yang mendengar pun hanya bisa tertawa," komentar netizen. "Jawabannya di luar harapan wkwk dikira bakal jawab 'kantin, perpus, atau mall dll' ini mah liburan," kata yang lain. "Cerita Livy menghibur kemiskinanku," sahut netizen. "Sultan bolosnya ke Jepang," pungkas netizen.

Baca Juga:
'Aku Gak Ngerebutkan', Brisia Jodie Beberkan Hubungannya Dengan Marion Jola Usai Putus Mantan Mantan Marion Jola

Load More