El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi tengah menjadi sorotan publik. Terutama setelah ketampanannya diperbincangkan oleh netizen baru-baru ini.

Adik dari Al Ghazali ini tertangkap kamera tengah menghadiri sebuah acara formal beberapa waktu lalu. Ia mengenakan gaya busana yang beda dari biasanya.

Jika biasanya ia setia dengan celana dan kaos oblong, berbeda dengan kali ini. El Rumi memamerkan penampilannya dengan setelan jas.

Baca Juga:
Go Public! Anak Olla Ramlan dan Nikita Mirzani Pamer Kemesraan di Medsos

Kemeja tersebut dikenakan El Rumi dengan begitu rapi, hanya menyisakan kancing teratas yang terbuka. Untuk alas kaki, putra dari Maia Estianty ini memilih sepatu putih yang santai.

Penampilannya ini pun mendapatkan banyak pujian. Ditambah dengan wajah tanpa polesan make up dan tampak begitu natural.

Baca Juga:
Netizen Ngerasa Di-Prank Lesti Kejora, dr. Richard Lee Buka Suara: Jangan Baperan!

El RumiInstagram/sintyamarisca)

 Ketika datang ke acara tersebut, El Rumi berjalan dengan begitu santai. Ia juga didampingi beberapa pria bertubuh kekar sebagai pengawal pribadi.

Tak lupa pula ia menyapa beberapa penggemar yang sudah menanti lama di sana. El Rumi juga tampak menjawab beberapa pertanyaan sembari tersenyum.

Penampilan dan ketampanan dari El Rumi ini tampaknya disandingkan dengan artis Korea. Tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan Sehun EXO.

Baca Juga:
7 Potret Aura Kasih Liburan di Swiss, Gaya Stylish dan Body Goals Disorot

Namun pada saat yang sama, banyak yang semakin menunjukkan sanggahan. Banyak yang menilai dirinya tak seganteng Sehun EXO.

"Jangan ngawur, mana ada Sehun," kata netizen.

"Dia emang ganteng, tapi please mirip Sehun darimana?" tanya yang lain.

Baca Juga:
Pernah Bertahan di Abusive Relationship, Andien Aisyah: Aku Gak Bucin, Tapi Kasihan

Sementara itu, ada yang langsung membandingkan dengan suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Menurut netizen, El Rumi masih kalah ganteng dengan Rizky Billar.

"Masih tampan Billar," komentar seseorang.

Load More