Baby Ameena (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Baru-baru ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghabiskan waktunya untuk bertemu Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan.

Tentu saja pasangan muda ini mengajak buah hati mereka, Baby Ameena yang masih berusia beberapa bulan. Pada kesempatan tersebut, akhirnya bertemulah Ameena dengan Baby Izz.

Momen ini juga diabadikan menjadi sebuah vlog oleh Atta Halilintar. Vlog ini diunggah ke YouTube pada Jumat (14/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
9 Momen YouTuber Ken & Grat Dinner di Rumah Sakit ala Restoran Michelin, Mewah!

Sampai Sabtu (15/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 789 ribu kali. Melalui pertemuan tersebut, kedua pasangan ini membahas mengenai banyak hal.

Salah satunya mengenai cara Nikita Willy dan Indra Priawan merawat sang anak. Apalagi Nikita dikenal melalukan berbagai gaya parenting yang khas.

Baca Juga:
8 Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar, Anisa Rahma Dikaruniai Dua Putri Cantik

Misalnya saja, ia membiarkan sang buah hati yang masih bayi untuk tidur sendiri. Ternyata ada rahasia di baliknya, menggunakan bantuan dari trainer.

Kedua bayi sultan ini duduk bersandingan dan melakukan banyak hal yang menggemaskan. Saat itu, Baby Izz hanya mengenakan celana abu dan kaos tanpa lengan.

Baca Juga:
El Rumi Disamakan dengan Sehun EXO, Netizen Gak Terima: Masih Gantengan Rizky Billar

Sementara outfit dari Ameena berhasil menjadi sorotan. Menjadi tamu di sana, ia mengenakan celana ungu dan atasan berlengan panjang.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, melansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, baju Ameena ini bukan kaleng-kaleng.

Baju ini dikenal dengan nama koleksi Kids Teddy Bear Monogram Print Sweatshirt in White. Selain itu, bajunya merupakan keluaran brand asal Italia, Moschino.

Baca Juga:
9 Momen Nikita Mirzani Olahraga, Giat Banget demi Perkencangan Duniawi

Berasal dari brand mewah, harganya pun tentu saja tak murah. Satu baju Ameena ini dijual dengan harga mencapai Rp2,3 juta.

Beberapa netizen pun merasa kagum dan langsung memberikan komentar.

"Makanya Ameena keren banget," kata netizen.

"Ameena cantikku," tambah yang lain.

Load More