Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Artis Indonesia Keturunan Arab. (Instagram/@refalhady)

Matamata.com - Selebriti Tanah Air memang memiliki pesona masing-masing. Namun, keturunan tertentu membuat sederet artis memiliki nilai tambahan terutama dalam segi penampilan mereka.

Salah satu penampilan artis yang punya ciri khas tertentu adalah mereka yang merupakan keturunan Arab. Mengingat populasi masyarakat Indonesia yang berdarah Arab cukup banyak, tak heran jika beberapa diantaranya memilih menjadi artis.

Hidung mancung dengan paras unik merupakan salah satu pesona artis keturunan Arab. Makanya mereka juga cukup mudah dikenali. Namun, siapa saja mereka dan pesona apa saja yang mereka miliki? Yuk, simak beberapa pesona artis Indonesia keturunan Arab berikut:

Baca Juga:
Go Public! Anak Olla Ramlan dan Nikita Mirzani Pamer Kemesraan di Medsos

1. Nabila Syakieb dan Ali Syakieb

Pesona Artis Indonesia Keturunan Arab. (Instagram/@alisyakieb)

Adik kakak ini sama-sama memilih berkarir di dunia hiburan. Selain kemampuan aktingnya, keduanya juga dikenal karena paras cantik sekaligus tampan. Artis yang sama-sama menekuni dunia akting ini juga memiliki wajah Timur Tengah yang khas.

2. Refal Hady

Baca Juga:
Netizen Ngerasa Di-Prank Lesti Kejora, dr. Richard Lee Buka Suara: Jangan Baperan!

Pesona Artis Indonesia Keturunan Arab. (Instagram/@refalhady)

Aktor satu ini belakangan memang tengah jadi perbincangan hangat. Berkat perannya di Wedding Agreement, pesona Refal Hady memang sulit untuk ditolak. Meski berpose dengan wajah tanpa makeup, aktor satu ini masih terlihat aura ketampananya.

3. Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar

Pesona Artis Indonesia Keturunan Arab. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Lahir dari ayah keturunan Arab, kakak beradik ini juga memiliki pesona tersendiri, lho. Meski kerap tampil dengan makeup simple, namuan keduanya tetap cantik dengan hidung yang mancung.

Baca Juga:
7 Potret Aura Kasih Liburan di Swiss, Gaya Stylish dan Body Goals Disorot

4. Dhini Aminarti

Pesona Artis Indonesia Keturunan Arab. (Instagram/@dhiniaminarti)

Berparas rupawan, Dhini Aminarti tetap glowing dan flawless meski dandananya minimalis. Penampilan aktris satu ini juga sukses bikin penggemar makin sayang.

5. Ashanty

Baca Juga:
Pernah Bertahan di Abusive Relationship, Andien Aisyah: Aku Gak Bucin, Tapi Kasihan

Pesona Artis Indonesia Keturunan Arab. (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty memang selalu menghadirkan look yang glamour. Punya hidup yang mencung, bikin dirinya cocok dengan berbagai look makeup yang dikenakan.

6. Tsania Marwa

Pesona Artis Indonesia Keturunan Arab. (Instagram/@tsaniamarwa54)

Sukses pukau para penggemar, seperti inilah look Tsania Marwa yang jugu keturunan Arab. Meski tampil dengan dandanan minimalis, wanita satu ini tetap menawan.

Itulah sederet pesona artis Indonesia keturunan Arab yang bikin penggemar makin jatuh hati.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More