Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar turut disorot oleh Denny Sumargo. Hadir di program Tanya Dokter Richard pada 15 Oktober 2022, Denny Sumargo menyebut sang pedangdut masih mencintai suaminya.

"Menurut gue apa yang dilakukan Lesti adalah hati seorang wanita yang mencintai suaminya. Dia sayang suaminya, walaupun mungkin suaminya sudah melakukan apa yang dia nggak suka," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Selain itu, Denny Sumargo juga memuji langkah Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar demi memikirkan masa depan anak.

Baca Juga:
Beredar Video Rizky Billar dan Lesti Kejora Serumah Lagi, Begini Faktanya

"Dia juga peduli dengan anaknya. Dia nggak mau anaknya nanti melihat bahwa dia yang menjarain bapaknya. Itu baik lah," tutur Denny Sumargo.

Namun di sisi lain, Denny Sumargo juga menyebut perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar terlalu cepat. Pelantun Sekali Seumur Hidup terkesan mempermainkan perasaan orang-orang yang bersimpati dengannya.

"Jadi habis dilaporin ditangkap, terus dia bikin pencabutan laporan. Orang kayak ngerasa di, 'Lo gimana sih? Kita sudah simpati sama lo'," kata Denny Sumargo.

Baca Juga:
Lesti Kejora Diminta Belajar dari Andien Aisyah Cara Hadapi Pasangan Abusive: Dia Bukan Tanggung Jawabmu!

Lesti Kejora bersama ayahnya Endang Mulyana. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Ini kan opini masyarakat yang main. Orang pengin laporannya nggak dicabut, Billarnya dipenjara. Kan sudah kesal, wanita badannya kecil gitu lo banting-banting," lanjut sang presenter.

Namun secara garis besar, Denny Sumargo tetap menganggap keputusan Lesti Kejora mencabut laporan terhadap Rizky Billar sebagai keputusan bijak.

"Ini menurut opini gue pribadi ya. Maaf ya, Leslar," ucap Denny Sumargo.

Baca Juga:
Terkuak! Hotman Paris Ternyata Sempat Diminta Jadi Pengacara untuk Kasus KDRT Lesti Kejora

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Rumah Wanda Hamidah Terancam Digusur

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta suaminya dipulangkan.

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kabarnya sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More