Yohanes Endra | MataMata.com
Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Matamata.com - Catherine Wilson divonis hukuman penjara tujuh bulan karena kasus narkoba pada awal 2021 lalu. Putusan tujuh bulan ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang sebelumnya meminta Catherine Wilson dipenjara delapan bulan.

Melihat track record Catherine Wilson, Idham pun menolak untuk banyak memikirkan masa lalu sang istri tercinta.

"Kalau itu (narkoba) masa lalunya, semua orang ada masa lalunya. Jadi itu tidak perlu dipermasalahkan masa lalunya," kata Idham Mase saat menjadi bintang tamu Heart to Heart Trans TV, ditulis Suara.com, Minggu (16/10/2022).

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase, Tampil Manglingi Dalam Busana Adat Sunda

"Kita yang sekarang hadapi yang sekarang," tambah Idham Mase yang hadir didampingi sang istri.

Idham Mase saat ini berstatus sebagai anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, sementara Catherine merupakan model yang berbasis di Jakarta.

Profil Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Dalam kesempatan yang sama Catherine mengatakan bahwa ia akan sesekali melakukan perjalanan ke Makassar, Sulawesi Selatan untuk mendampingi suaminya bekerja.

Baca Juga:
Catherine Wilson Menikah, Aib Suami Ayu Dewi Tak Sengaja Diumbar Sahabat

Catherine Wilson dan Idham Mase resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu. Keduanya mengikat tali simpul pernikahan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Catherine dan Idham pun cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, tidak ada kabar kedekatan antara Catherine dan Idham sebelumnya. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Sah! Catherine Wilson Resmi Dinikahi Anggota DPRD, Maharnya Bikin Silau

Load More