Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Kiki Amalia (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Kiki Amalia yang lama tak terdengar kabarnya kini muncul dengan berita bahagia. Ia resmi dilamar oleh pengusaha batu bara, Agung Nugraha. Momen lamaran itu digelar pada Minggu (16/10/2022).

"Alhamdulillah hari ini, aku baru saja resmi dilamar oleh laki-laki yang insya Allah akan menjadi imam saya ke depan. Namanya Agung Nugraha," kata Kiki Amalia di akun YouTube Jejak Newstainment.

"Baru dipertemukan dengan saya beberapa bulan ini dan langsung diniatkan ingin melamar saya dan ingin menjadikan saya istrinya. Alhamdulillah sekali," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Marshel Widianto Bocorkan Harga Asli Konten Dea Onlyfans, Bayar Lebih Biar Dapat Bonus

Dia mengaku baru berjumpa dengan Agung Nugraha itu beberapa bulan belakangan ini. Mereka berkenalan lewat seorang teman.

"Ketemu sama Aa itu sekitar beberapa bulan lalu, dikenalkan oleh teman. Dan memang awalnya, tujuannya Aa ingin cari istri dan ketemu sama aku pengen nikahin aku," tuturnya.

Kiki Amalia [Instagram/@kikiamaliaworld]

Menurut Kiki Amalia, calon suaminya itu sudah lama naksir pada dirinya.

Baca Juga:
Tasya Farasya Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua, Tebakan Netizen Benar karena Tanda-Tanda Ini

"Dia pernah lihat saya menikah 12 tahun di TV bilang kenapa yah Kiki nggak nikah sama aku," cerita Kiki Amalia.

"Ternyata dia nggak menikah-menikah sampai sekarang. Di usia 39 tahun bertemu dengan aku, berarti Allah hijab doanya untuk nanti menikahi aku," imbuhnya lagi.

Berikutnya, Kiki Amalia pun membeberkan alasannya mau menerima Agung Nugraha sebagai calon suami. Satu di antaranya, dia melihat lelaki tersebut termasuk tipe bertanggung jawab.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Sheila Marcia Tanpa Tato di Wajah, Makin Cantik!

"Pertama akhlaknya, agamanya luar biasa. Tanggung jawab. Dia ada perjuangan yang luar biasa. Alhamdulillah pas ketemu dia bilang niat saya menikah, langsung saya oke-in," ungkap Kiki Amalia.

Seperti diketahui, Kiki Amalia sempat menikah dengan Markus Haris Maulana pada 2010. Tapi keduanya memilih bercerai pada 2013.

Baca Juga:
Geger Detik-detik Dimas Ahmad Sentuh Payudara Vey Ruby Jane, Netizen: Disengaja Itu

Load More