Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora bersama ayahnya Endang Mulyana. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Ustaz Subki Al Bukhari yang menemani Lesti Kejora umrah membeberkan bahwa pedangdut top itu tak ingin permasalahan rumah tangganya jadi viral.

Ustad Subki mengatakan Lesti Kejora memang sudah ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik-baik, meskipun harus berpisah.

Baca Juga:
'Harus Tahan Tempur', Kriteria Calon Pacar El Rumi Bikin Heboh Publik

"Dari awal sebelum berangkat (umroh) juga dia maunya baik-baik saja, tanpa harus ada yang dipenjara walaupun pisah," ujar Ustaz Subki dilansir dari @lambegosiip, Sabtu (15/10/2022).

Seperti yang kita tahu, Lesti Kejora langsung memutuskan untuk mencabut laporan dan memaafkan perbuatan Rizky Billar setelah pulang umrah.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama (instagram/@askar_photography)

Pernyataan Ustaz Subki mengenai keinginan Lesti Kejora ini pun membuat warganet bingung. Mereka kembali menghujat istri Rizky Billar yang tidak ingin memenjarakan suaminya, tetapi justru melaporkannya ke polisi.

Baca Juga:
Olla Ramlan Restui Hubungan Anaknya dengan Anak Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Keduluan Jadi Besanan

"Mungkin dia mikir kalau dia tetap memanjarakan billar kasihan anaknya nanti di-bully kalau ayahnya mantan narapidana, may be," kata @c*******d

"Mana mau dede pisah dari kaka, bantingan kaka di kasur bikin dede pengen lagi," imbuh @h*****5.

"Kalau gak mau dipenjara ya jangan lapor. Hadeuhhhh bikin heboh se-negara, gemes banget. Pantes aja si Bilar gemes sampai banting-banting, cekek," timpal @m*********i.

Baca Juga:
Segera Jadi Mantu Jokowi, Erina Gudono Dipuji Bak Bidadari saat Kunjungi Anak-anak Difabel

"Ngapain lapor kampret," sambung @t*****y.

Load More