Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto datang di acara Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (16/10/2022). Pada kesempatan itu ia tertawa puas saat meledek Rizky Billar.

Sindiran pertama untuk Rizky Billar terlontar saat Marshel Widianto menyebut ada sosok yang lebih pantas diundang ke acara tersebut.

"Harusnya bukan saya yang di sini, tapi seorang suami yang kemarin banting tulang. Itu kan Somasi banget ya. Banting tulang, tapi tulang istrinya," ujar Marshel Widianto yang dilanjut tawa.

Baca Juga:
Raissa Pose Kayang Bikin Heboh, Turuti Tantangan Netizen: Pas HP Gue Dibalik Tetap Cantik

Marshel Widianto kemudian bertanya kepada Rizky Billar kenapa dirinya bertindak seperti pegulat WWE terhadap istri sendiri. 

"Untuk kamu yang membanting tulang, hei, itu bukan job desk kamu. Itu tugasnya Undertaker, kok kamu lakuin?" tutur Marshel Widianto yang lagi-lagi disambung tawa.

Didampingi pengacara, Rizky Billar akhirnya dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam. Billar pun menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas tindakan KDRT yang ia lakukan terhadap sang istri, Lesti Kejora. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Marshel Widianto kemudian berusaha menerka kegiatan apa yang saat ini sedang dilakukan Rizky Billar. Mengingat seluruh stasiun televisi Indonesia sudah tak mau memakai jasanya.

Baca Juga:
8 Film yang Dibintangi Member JKT48, Terbaru 'Kalian Pantas Mati'

"Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya. Kan sudah ditolak dari TV," kata Marshel Widianto.

Marshel Widianto juga pura-pura iba pada Rizky Billar karena kebintangan yang surut akibat perbuatan sendiri.

"Kasihan banget ya, tadinya berteman sama kru-kru TV, sekarang sama Lina Jobstreet," ucap Marshel Widianto.

Baca Juga:
Olla Ramlan Restui Hubungan Anaknya, Kiki Amalia Dilamar Hari Ini

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Mana - David Bayu

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta suaminya dipulangkan.

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama. 

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kabarnya sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More