Ade Wismoyo | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo mengomentari penyesalan Rizky Billar atas tindak perselingkuhan serta aksi KDRT terhadap Lesti Kejora.

"Orang kalau sudah suka selingkuh, sulit untuk tidak selingkuh. Cuma sedikit yang bisa berhenti," ujar Denny Sumargo di program Tanya Dokter Richard pada 15 Oktober 2022.

Lesti Kejora bersama ayahnya Endang Mulyana. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Denny Sumargo berpendapat, orang yang suka selingkuh pasti memanfaatkan kelemahan hati pasangannya yang mudah memaafkan. 

Baca Juga:
Luna Maya 'Restui' Ariel NOAH dan BCL: Kalau Mereka Mau, Nggak Apa-apa

"Orang kalau sudah suka selingkuh, dimaafkan, ya akan selingkuh lagi. Dia lihat peluang dari dimaafkan," jelas Denny Sumargo.

Oleh karenanya, Denny Sumargo memuji langkah Lesti Kejora membuat perjanjian tertulis setelah memaafkan perselingkuhan Rizky Billar.

"Ya kan ada orang yang ketika dimaafkan, dia tahu diri. Tapi lebih banyak yang tidak. Jadi ya itu, sikapi," kata Denny Sumargo.

Baca Juga:
Gus Miftah Sebut Dirinya Wajar Tanyakan Agama Farel Prayoga: Ingat Ya, Acaranya Pengajian

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Baca Juga:
Marshel Widianto Bantah Sindir Billar soal KDRT: Mereka Menyimpulkan Sendiri

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta suaminya dipulangkan.

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama. 

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kabarnya sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Kiki Amalia Ternyata Bakal Dinikahi Penggemarnya: Saya Bersyukur Didatangkan Laki-laki yang Menunggu Saya

Load More