Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah (instagram/@ayah_kejora)

Matamata.com - Banyak netizen yang menduga bahwa Lesti Kejora yang melaporkan KDRT Rizky Billar. Namun, rupanya dibalik dugaan tersebut ada fakta yang tak terduga.

Dimana Lesti Kejora memang tak pernah ingin melaporkan Rizky Billar kepada Polisi. Hal ini terkuak usai viralnya isi surat perjanjian damai. 

Dalam perjanjian damai tersebut terdapat salah satu fakta yang tak diduga terkuak. Rupanya yang melaporkan kasus KDRT Rizky Billar bukanlah Lesti Kejora melainkan sang ayah, Endang Mulyana.

Baca Juga:
Berikan Uang Rp 50 Juta Ke Yusuf Mansur, Wirda Mansur: 50 Juta Buat Ayah Gak Ada Artinya!

Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Bahwa sehubungan dengan Laporan Polisi yang dibuat oleh Ayah dari PIHAK KEDUA, maka demi memenuhi syarat sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (Restorative Justice) dan telah disepakati PARA PIHAK untuk berdamai," bunyi isi surat perjanjian pada poin C, dikutip Senin (17/10/2022).

Isi perjanjian yang viral di TikTok itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengomentari reaksi ayah Lesti Kejora.

"Pantes. Ayah Lesti wajahnya kelihatan kecewa, kesal,sedih,bingung,marah campur aduk semua, semangat ayah Lesti," tutur netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Diam-diam Ganti Caption Foto sama Rizky Billar? Netizen Auto Sewot: Amnesia?

Lesti Kejora bersama ayahnya Endang Mulyana. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Pantesan raut wajah Pak Endang begitu terlihat memendam kekecewaan mendalam," tambah netizen lain.

"Sudah ketebak dari raut wajah yang ditunjukkan pak Endang waktu konpers," sambung netizen lain.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Kantor Vanessa Angel yang Akan Fuji Gunakan sebagai Studionya

Load More