Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Gaya Gading Marten dan Wijin. (Instagram/@gadiiing/@jaysforeal)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel baru-baru ini didapuk untuk memperkuat tim RANS Entertainment dalam sebuah pertandingan basket. Dalam pertandingan itu, RANS Entertainment dipertemukan dengan tim basket yang dibentuk untuk mewakili Kuy Entertainment.

Gisel diketahui satu tim dengan Raffi Ahmad, Harris Vriza, Anindya Kusuma Putri, dan beberapa pesohor lain. Ada pula Wijin, mantak pacar Gisel juga ikut memperkuat tim tersebut.

Sementara itu, di tim Kuy Entertainment diperkuat oleh Gading Marten, Sean Gelael, Maria Selena, hingga Wendy Walters dan Axel Matthew.

Baca Juga:
Pencuri Toko Kue Ruben Onsu Diringkus Polisi, Rekaman CCTV Jadi Kunci

"Jepretan om @24olik di acara #mediaclash kemarin, terimakasih om Olsss sudah mengabadikan momen aku berlari mengejar bola basket yang kayaknya ga sukaa deh sama aku," ujar Gisel di kolom caption.

Dari banyaknya netizen yang berkomentar, ada dua sosok yang mencuri perhatian. Mereka adalah Gading Marten yang merupakan mantan suami Gisel dan juga Wijin, mantan pacar Gisel.

Baca Juga:
Perdana! Geger Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Bareng, Posenya Manis Banget

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@gisel_la)

Gading bahkan menyebut mantan istrinya itu preman karena merebut bolanya. Sedangkan Wijin meledek Gisel dengan sebutan anak basket, meskipun Gisel merasa dirinya tak mahir main basket.

"Preman.. bolaku dipalak," ujar Gading Marten.

"Anak basket banget," komentar Wijin.

Baca Juga:
Tegas, KPI Minta Stasiun Televisi Tak Beri Panggung Rizky Billar

Selain komentar dua pria yang pernah jadi pasangan Gisel, ada juga beberapa komentar yang menyoroti sosok pria yang diduga pacar baru Gisel.

"Gisel udah punya pacara, lihat slide terakhir," komentar netizen.

"Eh iya baru ngeh dia ada foto sama mama Isel," sambung netizen lain.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Kim Ah Joong yang Baru Ultah ke-40, Ada Grid dan Live Up to Your Name

Load More