Fakta Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto kembali membahas tentang kedekatannya dengan Celine Evangelista. Kali ini, Marshel Widianto menjelaskan kedekatannya dengan ibu dari 4 anak tersebut.

Diketahui banyak netizen yang kerap kali menyebut hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista adalah settingan. Melalui acara SOMASI di kanal YouTube Deddy Corbuzier Marshel Widianto menjelaskan lebih lanjut hubungannya.

Menurut Marshel kedekatan dirinya dengan Celine Evangelista merupakan kedekatan sebagai teman. Rasa sayangnya adalah sebagai teman.

Baca Juga:
Foto Keluarga Adhisty Zara Dipuji Good Looking, Rambut Ayah Bikin Iri: Mirip Chef Juna

"Tadi ada yang bilang saya settingan, saya gimmick, ya itu benar. Menurut kami berdua itu benar, karena gue sama Celine itu memang se-berteman itu, saling sayang. Tapi tidak ada yang namanya hubungan pacaran gitu-gitu gak ada," ujar Marshel Widianto, dikutip Senin (17/10/2022).

Lebih lanjut, Marshel malah menimbang lebih lanjut jika harus menikah dengan Celine, pasalnya Celine Evangelista sudah pernah gagal 2x dalam berumah tangga.

"Gue juga masih memikirkan, Celine kan udah 2 kali menikah dan gagal. Kalo sama gue jatuhnya hitcric sudah pasti gagal lagi tapi kita gak ada yang tau. Kenapa ya, yang selalu berbeda di stigma orang, pasti viral mulu. Gua nih mentang-mentang gue jelek terus Celine cakep jadi satu akhirnya banyak yang hujat. Celine sama Marshel itu ibarat Mia sama Ballmon gitu katanya, beauty and the best gitu katanya lah iya bener," sambungnya.

Baca Juga:
Viral Cowok Pakai Sarung saat Nonton Konser BLACKPINK di Korea: Berasa Lagi Ronda Ya Bang!

Kemudian, Marshel memikirkan bahwa biaya hidup Celine Evangelista dan anak-anaknya cukup fantastis. Marshel merasa tak kuat akan hal tersebut.

"Yang lo harus pikirin adalah betapa kuatnya gua kalo gua bisa jadi sama Celine. Celine itu biaya hidupnya mahal banget, Celine ini punya biaya hidup 5 juta 1 minggu khusus buat beli buah anaknya, sebulan 20 juta. Dalam hati gua 'karuan bikin kebon ngapain lo beli'. Itu baru buah doang pak, belum yang lain. Anaknya empat-empatnya sekolah di internasional," tambahnya.

Potret Mesra Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/marshel_widianto)

"Itu berat banget pak berat sumpah, belum makeup, asuransi dan sebagainya, jatuhnya kan investasi bodong," pungkasnya.

Baca Juga:
Ditantang Foto Sambil Kayang, Raisa Langsung Nekat Lakukan Hal Ekstrem

Load More