Potret Rizky Febian Cosplay Jadi Charlie Chaplin (instagram/rizkyfbian)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu polemik duet antara Rizky Febian dan Ziva Magnolya menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, Rizky Febian kerap membawakan lagu duetnya tersebut bersama dengan Mahalini.

Terbaru, Rizky Febian membawakan lagu duetnya dengan Mikha Tambayong yang bertajuk"Berpisah Itu Indah" dengan Mahalini. Hal ini terkuak usai salah satu netizen mengabadikan momen tersebut dan diunggah ke akun TikTok.

"Yaampuun menjagaa perasaan org lain merekaa sampe ganti lagu," tutur pemilik akun choisilaa_, dikutip Senin (17/10/2022).

Baca Juga:
Putri Delina Ajak Anak Teddy Pardiyana Jalan-jalan, Netizen Malah Nyesek: Belanjain Baju-baju Cantik Dong

Sontak cuplikan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyebut lagu tersebut lebih cocok dibawakan oleh Mikha Tambayong.

"Tetep mikha tambayong sih lagu ini mah," tutur netizen.

"Kenapa gak bawain duet mereka sendiri aja sih," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Diperiksa usai Polisikan Billy Syahputra, Istri Robby Shine Serahkan Bukti Video

duet Mahalini dan Rizky Febian di Pontianak (Instagram/@rizkyfbian)

"Kirain ganti lagu pake lagu mereka,"  ujar lainnya.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Ziva Magnolya beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah ketika Ziva Magnolya menyanyikan lagu "Terlukis Indah" saat manggung di sebuah acara di Medan. 

Lagu tersebut seharusnya dinyanyikan secara duet oleh Rizky Febian dan Ziva Magnolya di panggung yang sama. Namun nyatanya Ziva Magnolya menyanyikan lagu tersebut seorang diri tanpa ditemani Rizky Febian.

Baca Juga:
Baby Ameena Dilarang Pacaran sampai 2046 oleh Atta Halilintar, Ada Tanda Tangan Kontrak!

Load More