Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Darko (Instagram/_dennydarko_)

Matamata.com - Denny Darko secara blak-blakan menyarankan agar Rizky Billar berobat ke psikiater setelah Billar dikabarkan tinggal serumah lagi dengan Lesti Kejora. Ia menduga aksi KDRT Rizky Billar berkaitan dengan masalah mental.

"Kalau ternyata memang dia akhirnya melakukan apa yang dituduhkan itu (KDRT), saya yakin itu pasti di luar kontrol," ujar Denny Darko di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (17/10/2022).

Denny Darko (Youtube.com)

Denny Darko yakin Rizky Billar akan mengulang kesalahan yang sama ke Lesti Kejora bila tidak ada bantuan psikiater.

Baca Juga:
Denny Darko Sarankan Lesti Kejora Pisah dengan Rizky Billar: Kembali Belum Tentu Sempurna

"Bahkan tidak perlu kartu, tidak perlu seseorang yang bisa memprediksi untuk melihat bahwa ini akan terulang kembali," ujar Denny Darko.

Karena itu, Denny Darko sangat berharap Lesti Kejora bisa mendesak Rizky Billar untuk bertemu memeriksakan kesehatan mental ke ahlinya.

"Kalau tidak, jelas tidak akan baik-baik saja, saya yakin itu. Memang harus ada ya pendampingannya, harus dan saya sarankan. Mungkin memaksa ya kalau boleh saya katakan," ucap Denny Darko.

Baca Juga:
Bahas Rumah Tangga Lesti Kejora, Denny Darko: Bukan KDRT Pertama Kalinya

"Segera ke psikolog atau psikiater, dan berhenti membahagiakan orang lain, karena kebahagiaan diri kalian itu yang lebih utama," kata dia.

Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:
Denny Darko Curiga Lesti Kena KDRT Berulang Kali, Diduga Berawal dari Kekerasan Ringan

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta suaminya dipulangkan.

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Terawangan Denny Darko Disorot Lagi

Load More