Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Denny Darko mengaku kecewa pada keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar.  "Saya memang tidak bisa merasakan kesedihan dan juga kekalutan mereka, tapi saya menyayangkan keputusan Dede Lesti untuk mencabut laporan," ujar Denny Darko di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (17/10/2022).

Denny Darko menerangkan, langkah Lesti Kejora mencabut laporan terhadap Rizky Billar sudah menciderai hati para perempuan yang mendukungnya.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vlog Terbaru (YouTube Leslar Entertainment)

"Dede Lesti ini kan banyak followers dan juga fansnya ya, dan tidak hanya fansnya saja, tetapi seluruh wanita di Indonesia ini sepertinya menanti-nantikan apa yang akan menjadi keputusan Dede Lesti," ujar Denny Darko.

Baca Juga:
Denny Darko Sarankan Lesti Kejora Pisah dengan Rizky Billar: Kembali Belum Tentu Sempurna

Apalagi di mata Denny Darko, Lesti Kejora seperti masih menyimpan beban di balik keputusan memaafkan Rizky Billar.

"Mungkin apa yang ada di hatinya baru 10 persen dikeluarkan, banyak yang masih disembunyikan," kata Denny Darko.

"Kalau untuk memaafkan itu, benar-benar memaafkan, saya rasa nggak. Saya lihat mereka berdua masih saling menyayangi itu ada, tapi terkadang dendam itu bisa berdampingan dengan maaf juga," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Bahas Rumah Tangga Lesti Kejora, Denny Darko: Bukan KDRT Pertama Kalinya

Denny Darko juga khawatir langkah Lesti Kejora memaafkan pelaku KDRT bisa berimbas buruk bagi psikis korban lain yang berusaha memperjuangkan hak mereka.

"Saat diputuskan begitu, saya takut itu akan menjadi pressure yang kurang baik bagi wanita yang mengalami kasus serupa," ucap Denny Darko.

Denny Darko (Youtube.com)

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
Denny Darko Curiga Lesti Kena KDRT Berulang Kali, Diduga Berawal dari Kekerasan Ringan

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta suaminya dipulangkan.

Baca Juga:
Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Terawangan Denny Darko Disorot Lagi

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama.

Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kabarnya sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More