Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram.com/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Penampilan Lucinta Luna usai menjalani operasi plastik terus menjadi perbincangan. Ada saja detail dari wajah dan tubuh Lucinta Luna yang menuai komentar di media sosial.

Seperti baru-baru, perhatian netizen tertuju pada penampilan Lucinta Luna ketika tampil di sebuah acara TV. Sekilas, Lucinta Luna terlihat begitu cantik dalam kesempatan tersebut. Namun, sejumlah netizen membicarakan bentuk hidung Lucinta Luna. Ada apa?

Adalah kun TikTok @apokalip11 yang membagikan ulang cuplikan Lucinta Luna di acara TV. Si empunya akun rupanya melihat sesuatu yang tampak aneh pada wajah transgender tersebut saat tampil di televisi.

Baca Juga:
Hotman Paris Sentil Lesti Kejora: Tak Berdampak Positif untuk Perjuangan Perempuan Korban KDRT

"Ada yang aneh ndak sih gaes?" tanya akun tersebut dalam video yang cukup menghebohkan itu.

Pada tayangan itu, Lucinta Luna disorot kamera dari arah samping sehingga bentuk hidungnya terlihat sangat jelas. Banyak netizen yang membicarakan hidung Lucinta Luna karena tampak begitu lancip dan tidak natural seperti saat dirinya selesai operasi pertama kali.

Lucinta Luna (tiktok)

Bahkan, banyak yang mengungkap jika hidungnya terlihat seperti hidung Pinokio. Saat itu, extension rambut Lucinta Luna juga jelas terlihat yang membuat banyak orang merasa aneh saat melihatnya.

Baca Juga:
Perdana Wajib Lapor, Rizky Billar Minta Ganti Jam gara-gara Ada Kegiatan

Tentu saja, video ini langsung menjadi perhatian banyak orang, bahkan telah dilihat hingga 2,5 juta kali dengan berbagai komentar. Tak sedikit yang mengungkap, jika kecantikannya lama-lama semakin pudar, dan kembali pada wajah aslinya dulu saat ia masih menjadi seorang laki-laki.

"Kok jadi kayak seperti muka nyah yang dulu," ujar netizen. "Hampir balik lagi ke wajah asli bang fatah," ungkap yang lain. "Pinokio, di mana sekarang?" komentar netizen. (Dinda Rachmawati)

Baca Juga:
8 Adu Gaya Pemeran Pangeran di Under The Queen's Umbrella, Ada Moon Sang Min dan Chani SF9

Load More