Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Item fesyen yang dipakai Nagita Slavina seringkali mencuri perhatian netizen di media sosial. Bukan hanya karena modis, barang-barang Nagita Slavina disorot karena harganya yang mahal. Salah satunya adalah tas "sejuta umat" yang dipakai Nagita Slavina di Korea Selatan ini.

Untuk diketahui, Nagita Slavina tengah berada di Korea Selatan untuk menonton konser BLACKPINK. Selama di Negeri Ginseng, istri Raffi Ahmad itu pun tampil modis dengan beragam barang fesyen.

Baca Juga:
Sinopsis Weak Hero, Kisah Perjuangan Park Ji Hoon untuk Hentikan Kekerasan di Sekolah

Pada potret itu, Nagita Slavina membawa tas segede gaban warna coklat. Lewat penelusuran pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ternyata tas ukuran besar milik Nagita Slavina itu berasal dari brand Goyard.

Tas tersebut merupakan seri keluaran Anjou Reversible GM Tote. Tentu saja harga tas milik Nagita mencapai angka jutaan. Tak main-main tas itu dibanderol mencapai harga sekitar Rp38,2 juta.

Momen Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK. (Instagram/raffinagita1717)

Unggahan soal detail tas hingga harga milik Nagita Slavina tentu menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Tak jarang juga netizen yang melontarkan komentar lucu tentang tas segede gabannya itu

Baca Juga:
Video Isa Zega Ngamuk sampai Naik ke Atap Mobil Viral, Netizen: Barbar Banget

"Tas sejuta umat. Aku sering banget lihat emak-emak pakai tas ini kalau lagi jalan-jalan di mall. Harganya emang nggak masuk akal, tapi awet banget," komentar seorang netizen.

"Gila mahal banget, tas harga Rp200 ribu aja aku masih mikir-mikir," ujar netizen lain. "Aku tau pasti mahal, tapi kenapa masih kaget ya," imbuh netizen di kolom komentar. "Mau heran tapi dia Nagita Slavina," tambah komentar salah satu warganet. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Lucinta Luna Tampil Cantik di Acara TV, Perubahan Wajahnya Jadi Omongan

Load More