Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/mamsyulstm)

Matamata.com - Pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah menggelar syukuran khitanan putra pertama mereka. Acara tersebut digelar dengan sangat mewah dan meriah di salah satu hotel di Jakarta. Putra kecil mereka Ardashir Behrouz Al Barraq tampil seperti pangeran cilik dengan mahkota yang dipakainya ketika acara.

Ardashir yang lahir pada tahun 2020 lalu ini akhirnya disunat dan untuk merayakan rasa syukurnya, Adly dan Angbeen mengadakan syukuran mewah. Mengusung tema ala India, syukuran Khitanan anak Adly Fairuz justru terlihat layaknya resepsi pernikahan. Apalagi Angbeen dan Adly juga mengenakan busana pernikahan yang pernah mereka pakai saat menikah dulu.

Bukan hanya keluarga Adly Fairuz saja yang tampil all out, semua tamu undangan juga hadir dengan outfit maksimal. Diketahui jika dress code untuk syukuran khitanan anak Adly Fairuz, Ardashir adalah Bollywood Style. Penasaran seperti apa potret syukuran yang sempat dikira resepsi pernikahan tersebut? Langsung intip deretan potretnya berikut yang MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:
10 Potret Ardashir Anak Adly Fairuz, Makin Ganteng di Ultah Pertamanya

1. Dekorasi mewah

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/angbeenrishi)

Begini mewahnya dekorasi syukuran khitanan Ardashir Behrouz Al Barraq yang digelar di The Ritz-Carlton Jakarta. Terlihat jika konsep dekorasinya adalah ala kerajaan dari negeri dongeng. Kemewahan dekorasi syukuran membuat banyak orang berdecak kagum.

2. Dikira resepsi pernikahan

Baca Juga:
Adly Fairuz Positif Covid-19, Demam Tinggi sampai Dibawa ke RS

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/angbeenrishi)

Kemewahan dekorasi acara membuat syukuran khitanan Ardashir sebagai resepsi pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Apalagi keduanya tampil cetar dengan busana mewah yang dipakai. Mereka juga sempat foto berdua tanpa Ardashir yang membuat keduanya terlihat seperti pengantin baru.

3. Wujud rasa syukur

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/angbeenrishi)

Seperti nama acaranya, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi merasa sangat bersyukur karena putra pertama mereka sudah disunat. Untuk mewujudkan rasa syukurnya, mereka pun menggelar perayaan yang begitu mewah dan meriah.

Baca Juga:
Adly Fairuz Diberi Kesempatan Mediasi Lagi, Berharap Kebaikan di Bulan Suci

4. Keluarga bahagia

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/angbeenrishi)

Kebahagiaan keluarga Adly Fairuz jelas terlihat dari sederet potret dan momen yang dibagikan di media sosial. Kehadiran Ardashir Behrouz Al Barraq menjadi pelengkap kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga Adly dan Angbeen.

5. Bak pangeran

Baca Juga:
Ogah Damai, Adly Fairuz Ngotot Penjarakan Mertuanya

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/adlyfayruz)

Ardashir tampil bagaikan seorang pangeran dengan busana dan mahkota bernuansa keemasan yang dipakainya. Putra kecil Adly Fairuz ini begitu gagah persis pangeran dari negeri dongeng.

6. Ardashir diarak

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/ara.dmr)

Acara syukuran semakin meriah saat Ardashir diarak dengan menaiki properti berbentuk hewan khas Timur Tengah yaitu Unta. Ardashir didampingi oleh ayah dan ibunya ketika diarak. Potretnya gemas banget!

7. Bollywood style

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/mamsyulstm)

Sesuai tema acara yang mengusung konsep ala India, tamu-tamu undangan yang hadir pun tampil dengan busana yang sesuai dengan tema. Yaps, para tamu tampak mengenakan busana Bollywood style yang memang merupakan dress code syukuran khitanan Ardashir.

8. Angbeen bak ratu

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/angbeenrishi)

dari sekian banyak potret seru syukuran khitanan Ardashir, salah satu yang bikin salfok adalah kecantikan Angbeen Rishi. Ibu satu anak ini tampil bak seorang ratu di momen tersebut. Ia mengenakan busana nuansa gold dengan mahkota yang disematkan di kepalanya.

9. Pakai baju resepsi pernikahan

Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz. (Instagram/angbeenrishi)

Penampilan cetar Angbeen dan Adly Fairuz didukung dengan busana yang mereka kenakan. Usut punya usut, keduanya ternyata mengenakan baju resepsi pernikahan mereka dua tahun yang lalu. Tak ayal banyak yang menyebut keduanya bagaikan pengantin baru yang menggelar resepsi.

Itulah sederet potret kemeriahan dari syukuran khitanan anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Kehidupan rumah tangga mereka selalu harmonis dan jauh dari gosip sejak keduanya melangsungkan pernikahan pada 2020 silam. Kini Adly dan Angbeen makin bahagia dengan kehadiran anak semata wayang mereka Ardashir Behrouz Al Barraq yang mulai beranjak besar.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More