Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Mesra Kiky Saputri dan M. Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri segera menikah dengan sang kekasih, Khairi. Kabar bahagia ini diungkap sendiri oleh Kiky Saputri saat ngobrol dengan Najwa Shihab di konten YouTube beberapa waktu lalu.

Terkini, Kiky Saputri kabarnya bakal menggelar acara tunangan. Komika cantik itu dikabarkan sudah bagi-bagi undangan ke orang terdekat, termasuk Neneng Wulandari.

Kiky Saputri dan Neneng Wulandari memang diketahui bersahabat dekat. Tak heran jika Kiky mengundang Neneng ke acara tunangannya dengan sang kekasih.

Baca Juga:
10 Potret Aladull, Pesulap Ganteng yang Dikabarkan Dekat dengan Rara LIDA

Adalah Neneng yang mengungkap info Kiky telah menyebar undangan lamaran. Komika dengan nama asli Risma Wulandari itu membagikan kabar bahagia itu lewat unggahan TikTok, Senin (17/10/2022).

Kendati menyampaikan kabar bahagia, Neneng terlihat menangis tersedu-sedu dalam video buatannya. Ia curhat terharu karena sahabatnya sebentar lagi akan segera menikah.

"Mana pernah Neneng nangis di Story, tapi sedih banget ditinggal nikah sahabat. Kayak seneng akhirnya dia nikah, enggak disakiti cowok lagi, enggak nakal lagi. Tapi nanti gue nakalnya sama siapa?" ujar Neneng Wulandari sambil nangis, melansir TikTok @nenengrismawulandari.

Baca Juga:
7 Potret Detik-detik Dewi Rezer Dilamar Pacar Bule, Romantis Abis!

"Ha maaf, enggak jelas Story-nya, cuman. Jadi nikah woy, dia woy. Ngirimin undangan tunangan," imbuhnya.

Momen Mesra Kiky Saputri dan M. Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

Selain itu, Neneng memperjelas maksud postingannya lewat keterangan di kolom caption. Komika kelahiran 1998 itu bahkan sampai menyebut nama akun TikTok Kiky Saputri.

"@Kiky Saputri bentar lagi nikah (emoji menangis). Reaksi pas dikirim undangan tunangan sama dia wkwk," tulis Neneng Wulandari di TikTok.

Baca Juga:
'Bolak-Balik Tanya Bener Gak' ke Rafathar, Momen Raffi Ahmad Pengen Bikin Caption di Instagram Pakai Bahasa Inggris

Sambil hari ini, Selasa (18/10/2022), video Neneng Wulandari sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dengan ribuan komentar. Banyak netizen yang memberi ucapan selamat untuk Kiky Saputri. Tapi tak sedikit juga netizen yang curhat pernah merasakan hal yang sama dengan Neneng.

"Bener. Seneng sih, tapi sedih. Sedihnya juga gak tahu karena apa," kata netizen. "Iya, aku tahu maksudnya kak. Aku juga pernah di posisi ini," imbuh yang lain. "Rasanya kayak gak ikhlas tapi ikhlas. Sedih tapi bahagia juga, bener-bener susah dijelasin," pungkas lainnya.

Sejauh ini belum diketahui tanggal pasti Kiky Saputri menggelar acara tunangan maupun pernikahan. Namun ia pernah membocorkan ke Najwa Shihab akan menikah di awal tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:
10 Momen Nia Ramadhani Ikut Half Marathon, Heboh Banget Didukung Suami dan Anak-anak

Load More