Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Matamata.com - Satu lagi seleb TikTok viral karena video-videonya yang menghibur. Bunda Corla belakangan jadi sorotan publik lantaran gaya bicara dan tingkah lincahnya di depan kamera.

Nama Bunda Corla awalnya dikenal karena sering live di Instagram. Setelah merambah TikTok, popularitasnya semakin melejit. Akun media sosialnya kini bahkan diikuti lebih dari dua juta followers.

Penasaran siapa sosok Bunda Corla yang sering dijuluki Ratu Jreng ini? Simak profil Bunda Corla yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Idap Kanker Langka, Clerence Chyntia Istri Rio Alief 6 Bulan Berjuang hingga Operasi

Profil Bunda Corla

Profil Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Bunda Corla lahir dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia pada 9 September 1974. Perempuan asal Medan, Sumatera Utara ini adalah warga negara Indonesia yang menetap di Jerman.

Bunda Corla pindah ke Jerman pada 1999, ketika krisis moneter menjatuhkan perekonomian Indonesia. Dia pernah menikah dengan bule asal Prancis tapi bercerai pada 2005.

Baca Juga:
Viral 'Niki Zefanya' Naik KRL, Netizen Terkecoh: Ini Mah Niki High School in Kedoya

Karier Bunda Corla

Profil Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Sebelum pindah ke Jerman, Bunda Corla pernah mencoba peruntungan di industri hiburan Tanah Air sebagai model. Dia juga pernah menjadi artis figuran atau video klip lagu.

Tidak diketahui apa kesibukannya setelah menikah dengan bule asal Prancis. Namun setelah bercerai, Bunda Corla kembali dan menetap di Jerman dengan bekerja di sebuah restoran cepat saji.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Pertemukan Anak dengan Marcellino Lefrandt, Ada Rencana CLBK?

Selain bekerja di restoran cepat saji, Bunda Corla juga aktif di media sosial, khususnya Instagram dan TikTok. Sosoknya pun makin dikenal.

Viral Gegara Sering Live

Profil Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Bunda Corla membuat namanya dikenal dengan sering melakukan siaran langsung atau live di Instagram pribadinya, @corla_2. Dia sering pindah live dari Instagram ke TikTok, atau sebaliknya, karena di-banned.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Tukul Arwana yang Baru Ultah ke-59

Dalam setiap live, Bunda Corla suka blak-blakan atau marah-marah. Namun justru itulah yang membuat sosoknya semakin dikenal. Siaran live Corla biasanya meraup lebih dari 100 ribu penonton, lho.

Selain netizen, siaran langsung Bunda Corla juga disaksikan oleh sejumlah figur publik, sebut saja Arif Muhammad (Mak Beti), Siti Badriah, hingga Putra Siregar. Tingkah kocaknya memang sangat menghibur.

Dengan popularitasnya yang semakin melejit, pamor Bunda Corla disebut-sebut bisa mengalahkan Tante Lala dan Kak Jill. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More