Ade Wismoyo | MataMata.com
Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Matamata.com - Charly Setia Band atau Charly van Houten kembali menggoyang panggung musik tanah air. Baru-baru ini ia tampil di sebuah konser yang dibanjiri ribuan penggemar.

Dalam momen tersebut, Charly tampak menghampiri seorang pria yang menonton di barisan paling depan sambil menangis tersedu-sedu.

Baca Juga:
'Hartaku Gak Ada yang Pake', Ayu Ting Ting Semangat Jodohkan Bilqis dengan Anak Inul Daratista

"Di tengah kerumunan, orang ini berlari memanggilku. Sambil menangis dia berkata, sampaikan pesan terakhir dari almarhum adiknya yang baru saja meninggal dunia," bunyi keterangan dalam video itu.

Disebutkan bahwa fans yang telah meninggal dunia itu punya permintaan terakhir yaitu ingin bertemu dengan Charly sekali saja.

"Permintaan terakhir adiknya hanya ingin sekali bertemu denganku," lanjutnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Pamer Video Ciuman Bibir, Netizen: Kayak Ada Paksaan

Charly Van Houten (instagram)

Setelah berhasil menemui Charly untuk mendiang adiknya, pria tersebut merasa lega dan ikhlas melepas kepergian sang adik.

"Sambil menangis dan terbata-bata, lalu dia berbisik: wahai adikku, kakakmu sudah sampaikan keinginan terakhirmu, selamat jalan wahai adikku kau yang tenang di sana yah, tetaplah jadi adikku di kehidupan yang akan datang. I love you wahai adikku," pungkasnya.

Dalam video tersebut, tampak Charly memegang wajah pria itu dambil menyeka air mata. Ia pun mengaku tak kuasa menahan air mata saat momen itu terjadi.

Baca Juga:
Tangis Histeris Rio Alief Drummer NOAH di Pemakaman Istri

"Auto mewek," tulis Charly.

Beberapa netizen dan rekan artis pun ikut mengomentari video itu. Mereka memuji sikap baik Cahrly saat menemui kakak dari seorang fansnya yang telah meninggal dunia.

"Terima kasih sudah berbuat baik," komentar Melanie Subono.

Baca Juga:
Nafa Urbach Sering Dibully Saat Kecil, Disebut: Anaknya Penjajah!

"Aku juga ikut nangis Aa," ujar netizen. "Idola yang selalu rendah hati," ujar netizen lain.

Load More