Beby Tsabina (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Beby Tsabina berhasil membuat iri setelah memamerkan momen spesialnya di Amerika Serikat. Aktris muda Indonesia ini tengah menghadiri sebuah acara film premiere di negeri Paman Sam tersebut.

Tak jauh-jauh, ternyata Beby bersedia terbang jauh ke sana demi mendukung sang sahabat. Ia hadir untuk premiere film Ticket to Paradise yang dibintangi oleh Maxime Bouttier.

Film yang juga tayang di Indonesia ini memang sudah dinantikan sejak lama. Apalagi dengan kehadiran banyak nama artis Hollywood ternama.

Baca Juga:
'Di Luar Dugaan', Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina Saat Rayakan Anniversary

Sebut saja George Clooney yang kembali dipertemukan dengan lawan main lamanya, Julia Roberts. Belum lagi dengan pemeran Emily in Paris, Lucas Bravo.

Mulai dari berfoto dengan sahabat sampai melakukan selfie dengan para artis Hollywood. Seperti yang dirinya unggah di Instagram baru-baru ini.

Baca Juga:
9 Momen Ameena Tanda Tangan Kontrak Tidak Pacaran Sampai Tahun 2046

"Ticket To Paradise Premiere,'" tulis Beby Tsabina di Instagram pada Selasa (18/10/2022).

Pada slide pertama, tampak ia yang mengenakan dress broken white tanpa lengan. Berdiri di sebelah Maxime, ia memamerkan senyuman manis miliknya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Cipika-cipiki Regi Datau Viral, Netizen: Ini yang Dimaksud Denise Chariesta?

Selanjutnya, Beby berkesempatan bertemu dengan aktor Perancis, Lucas Bravo. Foto mereka inilah yang langsung membuat netizen ramai.

Apalagi Lucas memang tengah menjadi sorotan dan mendapatkan banyak penggemar berkat Emily in Paris. Netizen pun mengaku iri dengan Beby yang berfoto bersama Lucas Bravo.

"Aa, foto bareng Mas Lucas," kata netizen.

Baca Juga:
Manggung Bareng Rossa, Harga Kemeja Afgan Bisa Buat Beli Motor

"Asek ketemu artis Hollywood beb," ujar netizen lainnya.

"Pengen Lucas," komentar yang lain.

Load More