Ade Wismoyo | MataMata.com
Boy William. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Boy William dan Ayu Ting Ting akhirnya berani membeberkan hubungan mereka yang sempat buruk beberapa waktu lalu. Keduanya pernah tak saling bertegur sapa selama bertahun-tahun, namun akhirnya kini bisa baikan lagi.

Setelah baikan, Boy William dan Ayu Ting Ting berkolaborasi untuk konten masing-masing. Boy tampil di kanal YouTube Ayu, di mana mereka saling bercanda dan menggoda satu sama lain.

Baca Juga:
Heboh Lesti Kejora Disebut-sebut Mirip Mpok Nori, Tuai Pro Kontra Netizen

Diakui oleh Ayu Ting Ting bahwa dia senang akhirnya bisa berdamai dengan Boy William.

"Kita empat tahun nggak ngobrol," kata Boy William dikutip dari kanal YouTube Kiss You TV, Selasa (18/10/2022).

Boy William merasa ada yang lucu karena masyarakat sering menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Padahal faktanya, mereka sempat bermusuhan.

Baca Juga:
6 Artis Perankan Ibu Hamil di Film, dari Naysilla Mirdad hingga Titi Kamal

"Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi it's normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain," ungkap YouTuber kelahiran 1991 ini.

"Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun," lanjut Boy.

Potret 7 Bulanan Syifa Adik Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengatakan semua orang pasti tahu apa penyebab mereka bermusuhan. Jika dugaan warganet benar, keduanya tak saling tegur sapa sejak membintangi film Dimsum Martabak Movie pada 2018.

Baca Juga:
Bunda Corla Tolak Saweran Rp 100 Juta dari Nikita Mirzani, Malah Minta Dibawakan Benda Ini

Saat itu Boy William diserang fans Ayu Ting Ting karena dianggap kurang usaha dalam promosi. Boy tak terima dan mengeluarkan pernyataan bahwa kemesraan dengan Ayu hanya gimmick agar film mereka laku di pasaran.

Ayu Ting Ting berkata Boy William beberapa kali menghubunginya untuk minta maaf. Namun menurut Boy, Ayu tidak pernah membalas.

"Gue kalau ada masalah pengen minta maaf langsung. Lo yang nyuekin gue, udah WA (WhatsApp) panjang lebar, kayak gue WA ke pacar, ini pacar juga kagak, gue WA udah benar-benar kayak tulis surat cinta, dicuekin," ujar Boy William.

Baca Juga:
Bunda Corla Semprot Ayu Ting Ting dalam Sesi Live IG: Gak Bisa Aku Joget

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More