Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 18/10/2022 untuk melakukan perdamaian. Rizky Billar juga menuturkan permintaan maaf dan pesannya baik untuk publik ataupun keluarga Lesti Kejora.

"Mungkin dari saya, saya mengucapkan yang pertama dari hati saya yang paling dalam, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberikan saya kesempatan, untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang baik lagi," ucap Rizky Billar, dikutip Selasa (19/10/2022).

Rizky Billar juga menuturkan harapan untuk rumah tangganya. Lesti Kejora yang berada disamping Rizky Billar hanya tertunduk, raut wajahnya seperti ingin menangis. Namun, penyebabnya apa tak diketahui.

Baca Juga:
Sule Ancam Tonjok Netizen yang Tuding 'Istri Barunya' Mirip Pembantu

"Mudah-mudahan ini jadi pelajaran yang berharga buat saya. Untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, ayah yang baik untuk anak saya, suami yang baik untuk istri saya. Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya," sambungnya.

Sebagai penutup, Rizky Billar menuturkan jika dirinya sudah hampir gagal menjadi kepala keluarga. Tak hanya itu, saat dirinya mengungkapkan permintaan maafnya ayah dari baby L ini kerap menatap Lesti Kejora.

"Karena... saya... hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan. Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi, saya insyaallah, insyaallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya memberikan tanggung jawab yang besar (Lesti) menjadi istri saya," pungkasnya.

Baca Juga:
7 Potret Pemakaman Clerence Chyntia Audry, Diiringi Tangis Histeris Rio Alief Drummer NOAH

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Cuplikan momen perdamaian keduanya ini dibanjiri komentar netizen. Rupanya, Rizky Billar masih menggunakan barang-barang branded saat melakukan momen perdamaian di kantor polisi.

Salah satunya terlihat dari topi yang dikenakannya. Rizky Billar menggunakan topi berwarna coklat keemasan yang disinyalir netizen merupakan topi branded.

"Udah bisa pake topi branded lagi kan," tutur netizen.

Baca Juga:
Komnas Perempuan Kecewa Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ada Potensi Bahaya Mengancam Anak

"Gue lagi nonton malah salfok sama topi nya Billar," sambung netizen lain.

"Kan sudah ketemu ATM nya," tambah lainnya.

Baca Juga:
7 Momen Jessica Jane dan Jerome Polin Jajan Jajanan SD, Kompak Pakai Seragam

Load More