Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Segenap keluarga Lesti Kejora disebut-sebut telah memberikan maaf kepada Rizky Billar. Proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana pun rampung di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai balasannya, Rizky Billar berterima kasih kepada Lesti Kejora maupun keluarga karena telah memberikan maaf. Walaupun ia sadar, nyaris gagal sebagai suami sekaligus ayah.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Mohon maaf karena saya hampir gagal mengemban amanah. Terima kasih juga atas kesempatan untuk belajar berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," kata Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) malam.

Baca Juga:
'Ini Keputusan yang Terbaik Untuk Keluarga Kita', Lesti Kejora Blak-Blakan Ingin Bersatu Kembali dengan Rizky Billar

Atas kesempatan ini, Rizky Billar meyakinkan kepada keluarga Lesti Kejora. "Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya," ujarnya.

Bukan hanya Rizky Billar, Lesti Kejora juga meminta maaf kepada masyarakat jika masalah ini telah mengecewakan. Pelantun Kejora itu juga berharap agar bisa menjadi sosok yang lebih baik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ini pembelajaran bagi kami berdua kedepannya. Mohon maaf untuk masyarakat atas musibah atas keluarga saya mohon doanya," kata Lesti Kejora.

Baca Juga:
Mulai Berani Peluk Cium Lesti Kejora, Tatapan Rizky Billar Dicurigai Menyimpan Sesuatu

Proses restorative justice turut dihadiri tokoh agama, Abdul Hadi selaku Sekjen MUI. Lainnya hadir pula pengacara kedua belah pihak, Sandy Arifin dan Hotma Sitompul.

Dengan adanya restorative justice, maka selesai pula kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT.

Baca Juga:
Komnas Perempuan Kecewa Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ada Potensi Bahaya Mengancam Anak

Load More