Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Hubungan yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting dan Boy Willliam sedang menjadi bahan perbincangan yang hangat. Terutama setelah keduanya mengabadikan momen dalam satu frame.

Ayu dan Boy sendiri dikabarkan tidak berbicara dalam waktu yang lama sampai empat tahun. Padahal sebelumnya, mereka sempat dekat dan menjadi sahabat.

Setelah memakan banyak waktu, Boy dan Ayu pun mencoba berbincang lagi. Perbincangan mereka ini pun diunggah ke channel YouTube keduanya.

Baca Juga:
Rudy Salim Ngaku Stres Soal Kondisi Terkini Leslar Entertainment: Masalah Karyawan, Masalah Saya

Boy William menggunggah video tersebut pada Selasa (18/10/2022) lalu. Sampai Rabu (19/10/2022), video kebersamaan keduanya ini sudah ditonton sampai 1 juta kali.

Pada pertemuan yang ikonik ini, mereka membahas banyak hal terutama yang terjadi di masa lalu. Beda dari konten yang lain, Boy dan Ayu tampak begitu santai.

Baca Juga:
Profil Clara Tan, Model yang Alami Kekerasan dalam Hubungan Toxic

Apalagi keduanya hanya duduk di depan sebuah warung sembari menikmati es teh dalam plastik. Bahkan  untuk pakaian pun, Boy dan Ayu memiliki pakaian yang biasa.

Boy mengungkit masalah kebencian dan kekesalan yang dipendam oleh Ayu kepada dirinya. Ia pun menanyakan alasannya dengan blak-blakan kepada Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Main Bola Bareng Presiden FIFA, Vino G Bastian: Mending ke Rumah Korban Kanjuruhan, Mereka Lebih Penting

"What's your problem with me?" tanya Boy William kepada Ayu Ting Ting.

Awalnya, Ayu hanya membalas tatapan yang diberikan oleh Ayu dengan tak kalah tajam. Namun ia mengiyakan bahwa dirinya pernah bertengkar karena soal promosi film.

Saat itu, ia dan Boy mencoba bekerja sama dalam sebuah proyek film dan berjanji mempromosikannya bersama. Apalagi itu adalah film pertama Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
4 Film Kim Ji Won yang Lagi Ulang Tahun ke-30, Ada Detective K: Secret of the Living Dead

Namun Boy malah melanggar janjinya dan lebih memilih pergi ke Amerika Serikat. Boy William lebih memilih bersama pacarnya ketimbang Ayu Ting Ting.

"Lu ngutamain cinta," kata Ayu Ting Ting, menjawab apa akar masalahnya dengan Boy William selama ini.

Load More