Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Tanpa sepengetahuan publik, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata tidak baik-baik saja selama 4 tahun terakhir. Bahkan mereka tidak ngobrol dalam rentang waktu tersebut.

Kini setelah semua masalah selesai, Ayu Ting Ting dan Boy William muncul untuk membicarakan semuanya. Termasuk alasan Ayu Ting Ting kecewa dengan Boy William.

Baca Juga:
Bikin Tercipung-cipung, Momen Gemoy Rayyanza Tatap Nagita Slavina Minta Dicium Viral

"Muka lu kayak orang jijik. Fans fans gue itu ngelapor dan muka lu itu kayak yang ya gitu," ujar Ayu Ting Ting dalam konten yang dibagikan kanal YouTube BW pada Selasa (18/10/2022).

Seiring pengakuan itu, di media sosial muncul video yang diduga memicu perseteruan Boy William dan Ayu Ting Ting. Ekspresi jijik Boy William lantas diduga dari acara yang dibawakan Nagita Slavina dan Sule. Dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip, Boy William awalnya diminta mengurutkan deretan artis wanita yang ingin diajak bekerja sama.

"Ada lima gambar. Deretan artis ini, dari pertama, nomor satu sampai nomor lima yang paling pengin diajak kerja sama," ujar Nagita Slavina dalam video yang kembali viral pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Viral Video Detik-Detik Fuji Jatuh, Aksi Thariq Halilintar Lebih Pilih Selamatkan Gelas Malah Dipuji

Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

"Satu paling pengin, lima, aduh," jawab Boy William. "Jadi ente urutkan siapa yang mau ente ajak main," tambah Sule menjelaskan lebih detail.

Saat melihat foto-foto artis wanita Indonesia, Boy William menunjukkan ekspresi yang menurut Ayu Ting Ting jijik kepadanya. Dari lima foto yang diserahkan Nagita Slavina ke Boy William, satu di antaranya adalah Ayu Ting Ting.

Menanggapi video dugaan pemicu pertengkaran Boy William dan Ayu Ting Ting tersebut, netizen ikut memberikan tanggapan. Warganet menilai Boy William hanya menunjukkan ekspresi kebingungan.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati 'Ngereog' di Postingan Vidi Aldiano: Lawak Banget Mbak

"Itu mah ekspresi krn dia susah harus milih dan mengurutkan," komentar netizen. "Padahal itu mah ekspresi biasa aja kaya bingung harus milih mana, jangan ngadi-ngadi deh," timpal yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More