Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nafa Urbach. (Instagram/denymirrorcle)

Matamata.com - Nafa Urbach mengungkapkan pengalaman spiritual usai diselingkuhi oleh Zack Lee. Saat itu, Nafa Urbach sampai merasa dipeluk sosok dari belakang yang ia yakini sebagai Tuhan.

Kala itu, Nafa Urbach mengaku sangat terkejut dengan perselingkuhan mantan suaminya. Sebagai umat yang taat, ia pun memilih untuk berdoa selama berjam-jam begitu tahu Zack Lee selingkuh.

Baca Juga:
8 Pesona Joo Hyun Young di Behind Every Star, Drama Barunya usai Extraordinary Attorney Woo

Nafa Urbach juga sempat ingin bunuh diri. Tapi hal itu urung dilakukan dan dia memilih untuk bertemu mentornya.

Oleh sang mentor, Nafa Urbach diminta untuk bertemu Tuhan dengan cara berdoa. 

"Begitu gue sampai rumah, tiba-tiba gue setel lagu prayers and worship. Karena, gue udah biasa lihat Zack pujian penyembahan. Gue pujian penyembahan di kamar 3 jam," ujar Nafa Urbach dilansir dari Youtube Daniel Mananta Network, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Profil Boy William, Presenter yang Sempat Bikin Ayu Ting Ting Tersinggung

Selama 3 jam melakukan pujian penyembahan, Nafa Urbach mulai merasakan hadirnya Tuhan di titik terendahnya.

Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

"Gue nyanyi doang selama 3 jam. Tapi, hadirnya Tuhan itu kenceng banget. Itu kenceng sampai tebal. Jadi, di kamar gue itu hadiratNya itu tebal banget sampai gue ngerasa ada di suatu kandungan dan hangat," ujarnya.

Nafa Urbach pun merasa seolah dipeluk seseorang begitu tulus. Hatinya yang hancur berkeping-keping karena perselingkuhan Zack Lee, tiba-tiba merasa sejuk.

Baca Juga:
Diserang Fans Leslar, Dewi Perssik Auto Ngamuk: Junjungan Kamu Besar Berkat Indosiar

"Gue prayers and worship dan gue ngerasa detik itu juga ada orang di belakang meluk gue. Fix itu Tuhan. Gue dipeluk dong, benar-benar dipeluk," ujarnya.

Mulai saat itu, Nafa Urbach bersedia untuk menerima apa pun takdir Tuhan untuk hidupnya dengan ikhlas dan rela. Ia pun memohon jaminan kepada Tuhan untuk kuat melalui semuanya yang terjadi dalam hidup.

"Detik itu juga gua bilang iya untuk apa aja yang Tuhan mau. Jadi, pas selesai itu gua tahu itu perjumpaan gua dengan Tuhan. Gua bilang Tuhan, aku nggak mampu tapi jamin aku," tuturnya lagi.

Baca Juga:
Ashanty Cs Nongkrong Bareng Geng Cendol, Netizen: Jangan Ajak Lesti Kejora Lagi

Load More