Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik tampaknya sudah mulai geram dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, para fans kedua sejoli itu tampak menyerang Dewi Perssik dan rekan-rekan presenter lain di salah satu program talkshow.

Saat itu para fans Lesti Kejora dan Rizky Billar menyebut bahwa para presenter acara talkshow itu, termasuk Dewi Perssik tidak sopan dalam berkomentar tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dewi Perssik yang benar-benar merasa geram akhirnya menyebut para fans Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk berpikir lebih logis tentang kedua junjungannya itu. Jujur saja, ujar Dewi Perssik, dia tidak respect dengan perempuan yang tidak punya prinsip dalam hidup.

Baca Juga:
Endang Mulyana Pajang Foto Cuma Bertiga di IG, Netizen Curiga Ada Kekecewaan: Kode dari Ayah

"Logika, respect gak si sama perempuan yang gak punya prinsip? Gue tanya nih, ujar Dewi Perssik geram, dikutip Jumat (21/10/2022).

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Dewi Perssik menyebutkan jika Lesti Kejora dan Rizky Billar mampu melejit dan mendapatkan bayaran yang besar dari sebuah program di televisi swasta. Jikalau, televisi swasta tersebut kecewa kepada artisnya itu ya wajar saja.

"Kalo junjungan kamu besar itu dari mana dari Indosiar, kalo bukan dari Indosiar gak mungkin gede itu junjungan kamu," tambahnya.

Baca Juga:
Curhatan Sedekahnya Viral, Wirda Mansur Banjir Kritik: Niat Sedekah Buat Nguji Keajaiban Tuhan?

Load More