Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Pesta ulang tahun Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama berkecimpung di dunia eni peran. Meski pernah terlibat di sinetrin yang sama, diakui bahwa mereka tak saling jatuh cinta di sana.

Irish Bella mengaku jatuh cinta pada Ammar Zoni pertama kali saat sedang terlibat di sebuah acara amal.

Sementara saat beradegan dengan Ammar Zoni saat syuting, Irish Bella mengaku tidak merasakan apa pun. Ia hanya bekerja secara profesional.

Baca Juga:
10 Potret Arsila Anak Zaskia Gotik, Fisiknya Sering Disorot dan Kena Julid

"Waktu itu ada puting beliung di Bogor, terus dia (Ammar Zoni) ngajakin, 'yuk, membantu, di sana'. Terus aku melihat, 'wah, kayaknya orangnya kok sangat peduli sama lingkungan. Very manly, sangat bertanggung jawab',"  kata Irish Bella dalam acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV,  Kamis (20/10/2022).

Irish Bella mengaku tidak merasakan reaksi-reaksi layaknya dalam adegan sinetron, seperti saling bertatapan lalu jatuh cinta.

Mengingat waktu sebelum menjalin hubungan, Irish Bella mengaku bahwa dulu ia dan Ammar Zoni layaknya "Tom and Jerry".

Baca Juga:
Isa Zega Skakmat Satria Mulia yang Umbar Masa Lalu Rizky Billar: Itu Hoaks 1000 Persen

Ammar Zoni dan Irish Bella persiapkan sambut calon buah hati kedua mereka (Instagram/@ammarzoni)

"Kayaknya (Ammar Zoni) bukan tipe aku banget. Kalau aku kan on time. Semuanya tertata rapi, semuanya ada schedul-nya. Kalau dia benar-benar kayak ambyar," imbuh Irish Bella.

Namun takdir berkata lain, ternyata sejak acara amal di Bogor itu, perasaan Irish Bella mulai tumbuh dan ia mendapat hikmah dari hal itu.

"Makanya, kita enggak boleh terlalu membenci seseorang. Karena benci dan cinta itu tipis sekali," tutur Irish Bella, yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

Baca Juga:
12 Momen Natasha Wilona Perawatan di Korea, Lakukan Operasi Plastik?

Load More