Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Matamata.com - Lucinta Luna sudah melakukan oplas alias operasi plastik di Korea Selatan untuk mengubah beberapa bagian tubuhnya. Tak main-main, kabarnya Lucinta Luna merogoh kocek hingga miliaran untuk biaya oplas. 

Salah satu operasi yang dilakukan olehnya adalah pembaharuan rahim yang disebutnya merupakan salah satu operasi tersakit yang ia rasakan. Walaupun usai operasi Lucinta Luna sempat merasakan bengkak dan berbau tak sedap.

Baca Juga:
'Mukanya Kayak Pembantu', Tantri Syalindri Nyaris Tak Masuk Kotak gegara Penampilan

Tetapi setelah 3 bulan lama kelamaan area operasi itu perlahan sembuh dan kini hasilnya sudah nampak memuaskan. Lucinta Luna yang merasa puas akan hasil operasinya tersebut, ia mengaku jika saat berhubungan dengan seseorang ingin melakukannya di tempat yang terang.

"Seneng lah, makanya gue kalau sama cowok aja kalau main dulu kan di remang-remang, sekarang kalau main terang-terangan. Iya lu liat nih betapa mulusnya punya gue nih," tutur Lucinta Luna, dikutip Jumat (21/10/2022).

Lucinta Luna (tiktok)

Bahkan, Lucinta juga mengakui bahwa gairah seksual atau fetishnya adalah berhubungan sambil dilihat banyak orang.

Baca Juga:
10 Momen Ayu Dewi dan Regi Datau Masak Bareng Anak, Bikin Gemas!

"Itu kepuasan gue tau, gue kan fetishnya kayak gitu. Main kalau bisa diliatin banyak orang, itu fetishnya gue. Kalau main ama cowok nih ya, gue penginnya kayak di gangbang gitu. Makanya kalau di Indonesia OnlyFans itu legal, gue orang nomor satu kalik yang jadi itu," pungkas Lucinta Luna terkait fetishnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Pamer Mobil Rp1,4 M, Cara Wirda Mansur Hitung Sedekah Bikin Netizen Geram: Kayak Ngitung PPN

Load More