Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Transformasi Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lama menutupi jatidirinya, Lucinta Luna kini merasa jauh lebih lega ketika semua orang tahu identitas aslinya, yang sebenarnya seorang laki-laki.

Lucinta Luna yang terlahir dari keluarga yang serba pas-pasan bahkan mengaku punya cita-cita memiliki hidup enak bak seorang putri.

Karena itu, Lucinta Luna berusaha menghalalkan segala cara untuk menggapai keinginannya.

Baca Juga:
Nonton Konser BTS di Korea, Harga Hotel Luna Maya Bikin Geleng Kepala

Tekadnya sangat kuat ketika Lucinta Luna diasuh oleh paman dan bibinya. Kemudian, bintang film BrideZilla ini dimasukkan di sekolah STM, yang mana lebih banyak lelaki dalam sekolah tersebut.

"Sampai akhirnya gue dari SD pindah ke madrasah. Terus gue pindah diasuh sama pakde bude gue di Priok waktu itu, gue dimasukkin STM yang isinya banyak cowok-cowok," kata Lucinta Luna dilansir dari Youtube Melaney Ricardo (Kamis (20/10/2022)

Lucinta Luna Momong Anak Ria Ricis (YouTube Ricis Official)

Sehingga, Lucinta Luna semakin mencari cara untuk mewujudkan impiannya sejak kecil. Ia mengaku memiliki impian menjadi perempuan cantik sejak kecil.

Baca Juga:
Rafathar Nyeplos Tarif Endorse, Netizen Protes: Kemurahan Oy!

"Tetap aja di pikiran gue gimana caranya harus bisa mewujudkan impian, cita-cita gue pengin jadi perempuan cantik," ujar Lucinta Luna.

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengaku sejak kecil ingin menjadi rebutan laki-laki. Karena itu, ia yang pernah bekerja sebagai PSK pun tak terpikirkan untuk berdoa memohon pekerjaan lain.

"Ya namanya masih labil ya, masih kayak pengin yang lebih instan dan gue lebih suka pekerjaan seperti itu. Dari kecil itu gue merasa pengin disukai laki-laki dan direbutkan laki-laki, bisa enggak sih jadi kenyataan nanti pas sudah gede," tutur Lucinta Luna.

Baca Juga:
Diduga Nikah Siri, Kalina Ocktarani Kasih Klarifikasi: Pernah Dilabrak Istri Pejabat

Video yang mungkin anda sukai:

Baca Juga:
9 Potret Tasyakuran Ultah Anak Kartika Putri, Bareng Akikah Putri Kedua

Load More