Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Matamata.com - Ari Lasso memilih memaafkan maskapai yang telah meninggalkannya di Singapura baru-baru ini. Tapi sebagai gantinya, Ari Lasso meminta ganti rugi. Hal itu disampaikan lewat Instagram resmi sang musisi.

Dalam pernyataannya, uang ganti rugi tak dimanfaatkan oleh Ari Lasso untuk kepentingannya sendiri. Ia berniat untuk menggunakan uang tersebut untuk tujuan yang mulia, yakni disumbangkan ke yayasan kanker.

Baca Juga:
9 Momen Widi Vierratale Buka Baju di Panggung, Bikin Kevin Aprilio Kaget

"Saya ketuk hati nurani Anda-Anda di grup untuk mengganti rugi segala kerugian imaterial yang saya derita. Tidak sepeserpun untuk saya, tapi sumbangkan untuk Yayasan Kanker Indonesia atau Yayasan Kanker Limfoma Indonesia bila ada," tutur Ari Lasso.

Unggahan Ari Lasso mendapat banyak tanggapan dari netizen dan rekan artis. Mereka ramai memuji sikap yang ditunjukkan mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Baca Juga:
Ramai Fans Mengeluh, Spotify Down Saat Taylor Swift Rilis Album Terbaru

Untuk diketahui, Ari Lasso sempat dibuat geram oleh Batik Air karena ditinggal pesawat saat hendak pulang ke Tanah Air dari Singapura pada Rabu (19/10/2022). Padahal saat itu Ari Lasso datang tepat waktu.

Namun gara-gara maskapai mengumumkan perubahan jam dan gate seenaknya, Ari Lasso pun terpaksa harus menginap di bandara. Ia kemudian menyampaikan keluhannya di media sosial.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Kita cuma Punya Ayah', Pesan Rizky Febian untuk Putri Delina Bikin Netizen Mewek

Load More