Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani meminta publik tak menuduhnya jadi pelakor tanpa bukti yang jelas. Sebab, mantan istri Deddy Corbuzier itu menegaskan bahwa dirinya tak akan menikahi pria beristri.

Awalnya, Kalina Oktarani mengingatkan agar tak ada pihak yang sembarangan menuding dirinya kini berhubungan dengan pria beristri. Ia meminta bukti atas tuduhan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani dituding sebagai pelakor oleh perempuan yang mengaku istri dari Alphad Syarif. Yang mana, Kalina dan Alphad memang saling kenal.

Baca Juga:
Perdana Diungkap ke Publik, Ini Alasan Sebenarnya Tasya Farasya Menyerah Jadi Dokter Gigi

"Janganlah ada orang yang mengaku-ngaku kalau misalkan pernah atau enggaknya, ya kalau pernah kasih aja bukti. Kalau memang sudah pernah menikah kasih saja bukti, baik itu secara siri atau sah pasti kan ada foto," kata Kalina Oktarani dilansir dari Star Story, Jumat (21/10/2022).

Kalina Oktarani pun meminta wanita itu untuk memberikan bukti saja jika memang benar tanpa menjelekkan nama baiknya.

"Kasih tahu saja, jangan cuma mengaku-ngaku dan menjelekkan nama baik saya dengan mengirimkan video rekaman saya. Saya enggak suka," ujar mantan istri Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier ini.

Baca Juga:
Ngilu! Lucinta Luna Ungkap Rasanya Operasi Potong Leher: Kayak Dilelehin Besi Panas

Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Meskipun, sekarang ini Kalina Oktarani menegaskan hubungannya dengan Alphad Syarif tak lebih dari sebatas rekan kerja. Namun, ia juga tidak tahu jodoh pilihan Tuhan ke depannya.

Namun Kalin Oktarani tidak akan menolak bila memang berjodoh dengan Alphad Syarif maupun orang lain.

"Kalau pun saya nanti kedepan berjodoh sama siapa pun, ya udah. Kalau pun jodoh saya sama orang lain atau sama bapak, ya sudah berarti kan memang itu jodoh dari Allah," ujarnya.

Baca Juga:
Buka-bukaan, Lucinta Luna Ungkap Asal Usul Duitnya yang Banyak: Gue Menjajakan Diri

Namun, ia hanya mengingat perempuan yang mengaku istri Alphad Syarif tidak marah-marah. Di sisi lain, Kalina juga menegaskan dirinya tidak akan pernah menikahi suami orang.

"Jangan bilang saya pelakor. Jujur, saya tidak akan pernah menikah dengan suami orang udah," tegasnya.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Arka Asmara, Anak Anjasmara yang Plek Ketiplek Sang Ayah

Load More