Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Jagat maya tengah dihebohkan dengan pertemuan Boy William dan Ayu Ting Ting setelah sekian lamanya. Apalagi dua artis tanah air ini mengaku musuhan selama sekitar empat tahun.

Melalalui channel YouTube miliknya, Boy William mengungkap alasan di balik hubungan mereka tersebut. Salah satunya karena kesalahan Boy di masa lalu.

Ia pernah memilih bucin ketimbang melakukan promosi film bersama Ayu Ting Ting. Padahal saat itu, ia sudah mengucapkan janji kepada pedangdut tersebut.

Baca Juga:
Lucinta Luna Blak-blakan Akui Pernah Jual Diri di Singapura, Ibu Tahu?

Kali ini, giliran Ayu Ting Ting yang membuka salah ratu rahasianya. Terutama dengan banyaknya orang yang mulai menjodohkannya dengan Boy William.

Keduanya memang tak sedang menjalin asmara dengan siapapun. Walaupun begitu, Ayu membeberkan dirinya tak bisa berpacaran dengan Boy William.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Ikut Bongkar Sikap Buruk Mantan ART Nathalie Holscher

Melalui channel YouTube miliknya, Ayu mengungkapkan agamalah yang menjadi alasan utama. Ia hanya bisa menjadikan Boy sebagai pasangan jika pria tersebut masuk ke agama Islam.

Bahkan Boy dengan tenangnya menanyakan hal tersebut secara langsung. Jika dirinya mualaf, akankah Ayu mau bersamanya.

"Kalau gue mualaf, lu mau gak ya?" tanya Boy William dengan santainya.

Baca Juga:
Biaya Hidup Celine Evangelista Terkuak, Beli Buah Habis Rp5 Juta Seminggu

Ayu pun menjawab dengan tak kalah santai. Ia mengaku mau bersama dengan Boy William jika memang bersedia masuk ke agama Islam.

"Nah itu beda. Kalau dia mualaf, aku mau, ayo deh kaya bareng," jawab Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Ayu juga membeberkan alasan yang lainnya, terkait dengan karakteristik dari pria tersebut. Menurut Ayu, Boy William adalah orang yang peduli.

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Penampilan Baru Angga Yunanda Bikin Fans Menggila: Kayak Bad Boy!

Boy dikenal perhatian kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Tentunya ia bisa lebih perhatian kepada pasangan sendiri.

"Jadi sama pasangannya pun pasti perhatian," tambah Ayu ketika berbincang dengan Boy William.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More