Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Kiky Saputri dan sang kekasih, M. Khairi. (Instagram/@poykhairi)

Matamata.com - Kiky Saputri akan segera melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Muhammad Khairi. Kabarnya pernikahan Kiky Saputri bakal digelar awal tahun 2023 mendatang.

Sebelum menikah, Kiky Saputri lebih dulu menjalani prosesi lamaran. Dibocorkan sebelumnya bahwa Kiky Saputri sudah bagi-bagi undangan acara lamaran ke orang terdekat.

Kini teka-teki tanggal lamaran Kiky Saputri dan Muhammad Khairi akhirnya terungkap. Rupanya, pasangan ini akan menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:
8 Momen Kaesang dan Erina Gudono Diduga Foto Prewed, Pernikahan Semakin Dekat?

Momen Mesra Kiky Saputri dan M. Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

Acara lamaran akan berlangsung di RA Suite TB Simatupang, Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB. Kabar bahagia ini pun disebar Kiky kepada sejumlah infotainment.

Sebelum menjalin hubungan dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri diketahui beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa orang laki-laki. Namun sayangnya hubungan tersebut harus berakhir di tengah jalan.

Dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri mengaku menemukan lelaki yang sempurna. Bintang film Imperfect ini bahkan mengaku sangat beruntung memiliki pacar seorang Khairi yang ganteng, baik hati, dan bertanggung jawab.

Baca Juga:
Ditinggal Pria Inisial RD untuk Istri Sah, Denise Chariesta Ngaku Nangis

"Kadang masih enggak percaya, 'Kok ada ya laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan enggak berani nyakitin?'" tulis Kiky Saputri di Instagram pada 10 September 2022.

Kiky Saputri dan M Khairi go public sekitar Juli 2022 lalu. Kiky sebelumnya menjalin hubungan dengan sang manajer yang bernama Agus.

Momen Mesra Kiky Saputri dan M. Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

Kiky Saputri mengungkap rencana pernikahannya dengan Muhammad Khairi saat berbincang dengan Najwa Shihab, dalam sebuah video di kanal YouTube Kiky.

Baca Juga:
Rizky Billar Bakal Laporkan Satria Mulia, Buntut Dituduh Jadi Simpanan Waria dan Tante-Tante

Soal recana pernikahan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi membaut teman-teman Kiky ikut berbahagia, salah seorangnya komika Risma Wulandari alias Neneng Wulandari.

Selain senang, Neneng Wulandari juga sedih karena sudah tak bisa lagi bebas besama Kiky Saputri.

"@Kiky Saputri bentar lagi nikah (emoji menangis) reaksi pas dikirim undangan tunangan sama dia, wkwk t***l," caption unggahan Neneng Wulandari di Instagram, baru-baru ini.

Baca Juga:
Buka-Bukaan! Titi Kamal Ternyata Pernah Mikir Christian Sugiono Itu Gak Tampan

Untuk pertama kalinya komika bernama asli Risma Wulandari itu menangis di story TikToknya karena Kiky Saputri bakal menikah.

"Mana pernah Neneng nangis di story tapi sedih banget ditinggal nikah sahabat," ucapnya sambil menyeka air mata.

Neneng sebenarnya senang Kiky Saputri akan menikah dengan pria pilihan yang membuat dia bahagia. Namun, di satu sisi Neneng belum siap jika harus ditinggalkan Kiky.

"Neneng seneng akhirnya dia nikah nggak disakiti cowok lagi, nggak nakal lagi. Tapi nanti gue nakalnya sama siapa? Bukan itu maksudnya tapi sedih aja ditinggal nikah," kata Neneng masih menangis.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More